Agnez Mo Jadi Sorotan Urus e-KTP di Kelurahan, Netizen: Kalo Warga Biasa Pasti Disuruh Ganti Celana

Agnez Mo
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung – Agnes Mo baru-baru ini menjadi sorotan setelah kedatangannya ke kantor kelurahan untuk keperluan membuat e-KTP. Hal tersebut diketahui langsung melalui unggahan salah satu akun Instagram @kotajakartabarat baru-baru ini. 

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Dalam postingan itu, Agnez Mo nampak  hadir seorang diri ke kantor kelurahan untuk mengurusi e-ktp miliknya yang berada di Kedoya, Jakarta Barat

"Agnes Monica urus KTP Elektronik di kantor kelurahan Kedoya Utara," tulis keterangan akun Instagram tersebut, dikutip Viva Bandung Jumat (1/9/2023).

Rizky Irmansyah Bongkar Borok Nikita Mirzani Usai Putus, Ini Fakta Sebenarnya

Wanita berusia 37 tahun itu terlihat mengenakan busana kasual yang sangat santai saat menyambangi kantor kelurahan. 

Meskipun terlihat mengenakan outfit santai, harga atasan yang dikenakan Agnez Mo ditaksir memiliki harga senilai motor baru. Pasalnya, ia terlihat mengenakan busana atasan dengan merek Balenciaga yang diduga harganya bisa mencapai Rp14juta. 

Butuh DANA Besar? Cukup Bawa e-KTP Langsung Dapat Saldo Rp20 Juta, Ayo Keburu Habis

Agnez Mo

Photo :
  • VIVA.co.id

Sontak saja, sejumlah warganet dibuat gagal fokus dengan unggahan foto yang dibagikan oleh pemilik akun Instagram @kotakakakartabarat. Mereka dibuat gagal fokus dengan  gaya outfit yang dikenakan oleh bintang sinetron Pernikahan Dini tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title