Sudah Minta Maaf, Oklin Fia Sebut Konten Makan Es Krim Masih Ditaraf Wajar!

Oklin Fia
Sumber :
  • Viva Grup

VIVA Bandung – Konten video Oklin Fia yang diduga mengarah ke konten pornografi kerap menimbulkan kontroversi. Dia dilaporkan ke polisi dan telah diselidiki.

Oklin Fia mengaku bersalah atas konten makan es krim yang viral di media sosial. Dalam wawancaranya baru-baru ini, dia juga meminta maaf.

“Yang pasti aku minta maaf dan iya aku salah,” ujar Oklin Fia, dilansir dari Lambe Gosip, dilansir dari Intipseleb pada Jum'at 1 September 2023.

Meski mengakui kesalahannya, sang seleb masih menganggap konten tersebut masih dalam batas wajar. Oklin Fia mengatakan, hal ini tergantung persepsi masing-masing orang.

“Mungkin kalau menurut aku sisanya itu masih tindakan wajar aja dan itu tergantung persepsi masing-masing dari tiap orang,” ungkap pembuat konten tersebut.

Ia pun menjelaskan alasannya membuat konten kontroversial tersebut. Awalnya, ia mengira konten yang dibuatnya biasa saja.

“Sebelumnya enggak, dan aku pun merasa kenapa aku upload, karena buat aku itu biasa aja awalnya,” jelas Oklin.

Sejak kasus konten video tak senonoh tersebut viral, Oklin Fia mengaku belajar banyak hal tentang perbedaan dari persepsi orang. Ia juga bertekad untuk berubah menjadi yang lebih baik.

“Dari sini aku belajar banyak banget bahwa pendapat dan persepsi orang itu pasti beda-beda dan ya itu aku harus lebih hargai pendapat dan persepsi orang, dan pasti aku ingin berubah menjadi lebih baik,” tutur Oklin Fia.

Heboh! Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik, Netizen Curiga Mau Deketin Abidzar Al Ghifari