Inara Rusli Sadar Kerep Jadi Hinaan Usai Lepas Hijab: Seandainya Meeka Tahu

Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram @mommy_starla

VIVA BandungInara Rusli sadar, dirinya kerap menuai hinaan sejak memutuskan melepas cadar dan memilih mencari nafkah dengan kembali ke dunia hiburan.

Sejak mengungkap perselingkuhan Virgoun hingga memutuskan buka cadar untuk kembali ke dunia hiburan, perlahan Inara Rusli menuai banyak hujatan dari warganet.

Tak sedikit yang menilai artis berdarah Tionghoa itu menjadi sosok yang senang pamer di media sosial.

"Buka cadar, cari nafkah buat anak, tapi kok (dihujat) malah jadi pamer,” ujar Inara Rusli dilansir dari YouTube Feni Rose Official, dilansir dari Intipseleb pada Sabtu, 2 September 2023.

"Seandainya aja mereka tahu, beberapa tahun ke belakang apa aja yang aku korbanin, apa aja yang aku relain untuk bisa sepenuhnya mengurus rumah tangga, suami, dan anak-anak,” imbuhnya sambil menahan tangis.

Inara juga mengaku sangat tak mudah untuk kembai ke dunia entertainment setelah sebelumnya ia menjalani kehidupan sebagai seorang ibu rumah tangga.

Apalagi ia dituntut untuk terus tersenyum, harus gimmick, biarpun hatinya dalam keadaan luluh lantah.

“Sebelumnya kehidupan aku kan yaudah di rumah aja ngurus anak-anak, ibadah doang. selesai. Terus tiba-tiba harus ketemu orang banyak, harus gimmick, harus senyum depan kamera walaupun hati luluh lantah,” jelas ibu tiga orang anak itu.

Meski begitu, ia memilih tak pernah menceritakan kesedihan yang dirasakannya kepada publik.

"Tapi kan hal kayak gitu buat apa aku kasih tahu ke orang, apakah omongan mereka bisa menghentikan proses hukum yang berjalan, bisa membayar lawyer yang mahal?” pungkas Inara Rusli.

Inara Rusli Banyak Job Bulan Ramadhan, Bebas Tanpa Virgoun