Tiara Andini Jadi Sasaran Body Shaming di Salah Satu Acara

Ibunda Bagikan momen Tiara Andini bareng seorang pria, siapakah?
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA BandungPenyanyi Indonesia Tiara Andini menjadi sasaran body shaming yang dilakukan beberapa netizen saat tampil offline di sebuah acara. Mengenakan kostum bermodel jeans dan kemeja, tubuh Tiara Andini dinilai gemuk.

Baru-baru ini, rekan Ziva Magnolya itu tampil di acara offline. Berbeda dari penampilannya biasanya, ia tampil penuh semangat membawakan salah satu lagu hasil kolaborasi dengan produser EXO bertajuk Flip It Up sambil menari.

Diketahui, penyanyi Tanah Air ini memang merilis lagu barunya yang berkolaborasi dengan produser musik asal Korea Selatan, Hyuk Shin.

Hyuk Shin sendiri dikenal sebagai produser musik dan penulis lagu asal Korea Selatan yang pernah bekerja sama dengan artis ternama internasional. Di industri musik Korea, Hyuk Shin pernah bekerja sama dengan EXO, Shinee, F(X), SNSD, Teen Top dan GFriend.

Mengenakan jumpsuit dengan dada terbuka, tubuh Tiara Andini jadi sorotan. Sebab, tak sedikit yang menilai tubuhnya semakin berisi atau gemuk. Apalagi kostum Tiara Andini juga menunjang postur tubuh Tiara Andini yang tidak terlihat lekuk sama sekali.

“Memang netizen sangat jeli, memang terlihat gemuk. Selain dia memang ga terlalu langsing2 amat, kostumnya jua bikin dia tambah terlihat berisi,” kata netizen.
”Gak gendut cuma tebel,” kata netter lagi.
”Iya gendut,” sindir netizen.

"Wkwkwkwk gendut lagi dance.. Pinggang pinggulnya mana nih, sama rata.. Gendut dance judulnya, hadeuhh,” kata netizen.
”Diet donk.. percuma suara bagus tapi gendut.. Liat noh temen2mu yang lain badannya bagus2 sono olahraga neng Tiara,” sindir netizen lagi, dikutip dari Instagram @lambegosiip, dilansir dari Intipseleb pada Sabtu, 2 September 2023.

Terjun Caleg 2024, Melly Goeslaw Justru Temukan Hal Ini: Nggak Nyangka!