Ibu Indah Permatasari Dihujat Netizen karena Pakaian dan Tarian Kontennya Dinilai Aneh

Nursyah, ibunda Indah Permatasari
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA BandungNursyah, ibunda Indah Permatasari mendapatkan hujatan netizen karena karena pakaian dan tarian kontennya di media sosial dinilai aneh. Hal yang menjadi sorotan adalah saat Nursyah mengenakan kostum heboh dan berjoget dalam kontennya. 

Terkuak! Ini Sosok Netizen Indonesia yang Komen Rasis ke Akun Instgaram Guinea U-23

Baru-baru ini, Nursyah pun menanggapi hal tersebut dan juga memberi nasihat kepada para netizen yang menghujatnya.

Meski menerima banyak hujatan, namun Nursyah tetap konsisten membuat konten dan berusaha membuat netizen sadar bahwa kostumnya yang heboh dan tariannya itu adalah bagian dari seni. 

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

"Anak-anakku semua di seluruh Indonesia, di seluruh dunia netizen yang baik dan netizen tidak baik sama saya. Tolong ini seni, seni itu bikin sehat," kata Nursyah dikutip dari VIVA Group, Sabtu (2/9/2023).

Mertua Arie Kriting itu juga menambahkan bahwa ia akan menganggap hal itu baik-baik saja selama yang dilakukannya tidak merugikan orang lain. Pasalnya, menurut Nursyah, media sosial ini harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin sebagai wadah dari kreativitas publik. 

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Nursyah, Ibu dari Indah Permatasari

Photo :
  • VIVA.co.id

"Jangan lihat umur yang penting kita tidak mencuri, tidak merugikan siapapun. Saya dari kepala sampai kaki saya bisa sendiri jahit," ujar Nursyah. 

Halaman Selanjutnya
img_title