Thariq Halilintar Diisukan Pacaran dengan Aaliyah Massaid, Begini tanggapan Angelina Sondakh

Angelina Sondakh
Sumber :

Viva Bandung – Usai putus dari Fuji, Thariq HAlilintar dikabarkan tengah dekat dengan Aaliyah Massaid, putri dari Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid. Sampai saat ini, Thariq dan Aaliyah belum buka suara mengenai status hubungan mereka.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Ketika ditemui awak media, ibu sambung Aaliyah, Angelina Sondakh, mengatakan dirinya membebaskan Aaliyah dengan dengan siapa saja, asalkan pria tersebut memberikan pengaruh baik. Angelina mengakui saat ini Aaliyah lebih rajin dalam beribadah seperti salat dan mengaji.

"Aaliyah banyak berubah dari sisi ibadahnya dan saya salut banget. Aaliyah tuh makin rajin Tahajud, rajin salatnya Alhamdulillah, rajin mengajinya, Ya Allah. Berarti kan pria yang sedang dekat dengannya membawa perubahan yang baik," kata Angelina Sondakh di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 1 September 2023.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Tampaknya Aaliyah enggan bercerita terkait laki-laki yang dekat dengannya. Namun yang pasti, sebagai ibu, Angelina Sondakh mengaku merasa sangat senang melihat Aaliyah semakin rajin ibadah.

"Gak sih (gak cerita) yang penting kalau Aaliyah kan yang saya tangkap adalah bertambah keinginan tahuannya soal ibadah, nah kan mama mama kepo ya memang lagi dekat sama siapa. Kan kita tahu kalau seorang perempuan lagu in love mungkin gitu kan," kata Angelina Sondakh. 

Diramal Hard Gumay Bakal Menikah dengan Seseorang Ini, Fuji: "Aneh Banget Sumpah"

"Tapi Alhamdulillah si Aaliyah menunjukkan hal positif, dalam artian mau beribadah dengan luar biasa," tambahnya.

Angelina Sondakh mengatakan bahwa saat ini Aaliyah telah menjadi sosok anak yang jauh lebih baik khususnya dalam hal agama. 

Halaman Selanjutnya
img_title