Dewa 19 Siap Ramaikan Sumatra dengan Lagu-Lagu Legendaris

Konser Dewa 19
Sumber :

Viva Bandung – Alpha Kreatif Entertainment resmi mengumumkan tur konser ekskulusif bertajuk Pesta Rakyat Spektakuler Dewa 19. Konser tersebut akan diadakan di tiga kota besar Pulau Sumatra, yaitu Medan, Pangkalpinang, dan Lampung.

Tiket Konser Sheila on 7 di Bandung Sold Out dalam 7 Menit

Pengumuman tersebut sangat dinantikan oleh para penggemar Dewa 19 dan pencinta musik Indonesia, apalagi setelah absennya konser-konser besar karena berbagai keterbatasan.

Tujuan konser ini adalah merayakan dan menghadirkan kembali karya-karya monumental dari Dewa 19 yang merajai industri musik Indonesia selama lebih dari tiga dekade. Pada kesempatan ini, penonton akan disuguhkan lagu-lagu hits di era 1980-2000-an.

Tiket Konser Sheila on 7 di 4 Kota Ludes Terjual, Bandung Jadi Kesempatan Terakhir

Konser ini dimeriahkan oleh sejumlah musisi lain yang bernaung di bawah Republik Cinta Management, antara lain Virzha, Ello, Andra & The Backbone, The Lucky Laki. Semuanya hadir untuk berbagi karya kepada para penikmat musik di Sumatra.

Berikut ini adalah detail tanggal dari konser Dewa 19 tersebut, yakni Medan pada 10 November 2023, Pangkalpinang di 18 November 2023, dan Lampung pada 22 Desember 2023. Tiket akan mulai tersedia pada tanggal 4 September 2023 dan bisa dibeli secara online melalui website resmi, dewatiket.

Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura, Selebgram Una Dembler Dihujat Netizen Indonesia

Bagi yang tidak ingin ketinggalan informasi terbaru mengenai harga tiket dan promo-promo menarik, Anda dapat mengikuti akun media sosial resmi @dewatiket.id.

Pesta Rakyat Spektakuler Dewa 19 bukan hanya sebuah konser, tetapi juga sebuah perayaan sejarah dan dedikasi yang telah dicurahkan oleh Dewa 19 dan musisi-musisi legendaris lainnya untuk industri musik Indonesia. Oleh karena itu, jangan sampai melewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari momen bersejarah ini.

Halaman Selanjutnya
img_title