Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Dikabarkan Dekat, Kedapat Jalan Bareng

Foto Thariq Halilintar
Sumber :
  • Viva Group

VIVA BandungThariq Halilintar dan Aaliyah Massaid dikabarkan menjalin hubungan spesial. Tak lama berselang, keduanya terlihat berada di dalam mobil bersama.

Thariq Halilintar baru-baru ini terlihat tampil di konten YouTube Rans Entertainment. Video tersebut memperlihatkan Tariq mengobrol dengan Raffi Ahmad tentang kehidupannya saat ini.

Di tengah kesibukannya berkarier, Raffi lantas menebak-nebak saat ini Thariq sedang ingin mencari jodoh. Rupanya Thariq membenarkan dugaan Raffi. Ketimbang pacaran, Tariq lebih memilih segera menikah.

"Fokus lu sekarang berarti entrepreneur aja? Cari jodoh?” tanya Raffi Ahmad dikutip dari Intipseleb pada Minggu, 3 September 2023.

"Iya entrepreneur. Iya mungkin, boleh sih, A. Kayaknya sekarang gue pengin nikah aja, udah gak mau pacaran lagi deh,” ujar Thariq Halilintar.

Meski begitu, mantan kekasih Fuji itu menegaskan, dirinya tidak berusaha mencari pasangan, melainkan tetap membuka hati jika ada yang ingin berusaha mendekat.

"Tapi gak nyari, jadi kayak kalau misalkan ada yang dateng, mau kenalan, yaudah," kata Thariq.

Di sisi lain, Thariq Halilintar belakangan ini dikabarkan tengah dekat dengan putri Reza Artamevia, yakni Aaliyah Massaid.

Rumor keduanya tengah menjalin hubungan spesial adalah ketika netizen yang menyadari dari Instagram Story Thariq. Dalam video, terlihat ada tas milik Aaliyah yang berada di rumah Thariq.

Di sisi lain, baru-baru ini Thariq dan Aaliyah terlihat pergi dengan mobil bersama. Meski begitu, keduanya tetap bungkam dan tidak bereaksi terhadap dugaan hubungan tersebut.

Dekat dengan Cowok Pesantren, Fuji Pernah Kasih Hadiah Ini