Pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi Digelar Sangat Privat

larissa chou
Sumber :
  • intipseleb

VIVA Bandung – Kabar bahagia datang dari Larissa Chou. Pasalnya hari ini, Minggu, 3 September 2023 ia melepas status janda dan kini resmi dinikahi oleh pria bernama Ikram Rosadi.

Momen pernikahan tersebut pun terungkap lewat media sosial unggahan Larissa Chou dan para sahabatnya, termasuk Nadya Mustika Rahayu.

Momen akad nikah Larissa Chou dan Ikram Rosadi dilaksanakan secara tertutup. Para tamu yang hadir hanya terbatas.

"Ini akad dulu dan sangat private," tulis Nadya Mustika Rahayu dilansir Intipseleb dari Instagram pribadinya.

Dalam keterangan mantan istri Rizki DA itu mengatakan jika Larissa Chou dan Ikram Rosadi baru mau merayakan pernikahan hanya dengan keluarga dan kerabat terdekat saja. Sementara untuk resepsi akan dilaksanakan nanti, namun belum ada informasi lebih lanjut akan hal tersebut.

"Resepsinya nanti," kata Nadya Mustika lagi.

Lebih lanjut, tak ada penjelasan lain dari Nadya Mustika. Dia hanya meminta doa terbaik untuk rumah tangga Larissa Chou dan Ikram Rosadi.

Sekedar informasi tambahan, dalam pantauan Intipseleb dari laman akun Instagram Larissa Chou, dia tampil cantik dengan gaun berwarna putih senada dengan pakaian yang dipakai oleh suaminya, Ikram Rosadi.

Kabarnya, mahar yang diberikan Ikram Rosadi terhadap Larissa Chou berupa uang tunai sebesar Rp20.230.000. Pernikahan mereka pun menuai beragam reaksi positif dari netizen, tak sedikit yang mendoakan agar rumah tangga keduanya langgeng hingga maut memisahkan.

Pengingat, ini merupakan pernikahan kedua Larissa Chou. Sebab, sebagaimana diketahui, sebelumnya dia pernah menikah dengan Alvin Faiz lalu bercerai.

Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK dan Hak Waris, Begini Tanggapan Kekasihnya