Terungkap Cara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Atasi Masalah Rumah Tangga

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • unggahan Instagram @raffinagita1717

Viva Bandung – Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sering diterpa isu-isu miring. Namun sejak pernikahan mereka tahun 2014 lalu, keduanya berhasil melalui berbagai macam gosip hingga masalah yang membuat pernikahan mereka berada di ujung tanduk.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Cara mereka mengatasi permasalahan dalam rumah tangga itu menarik perhatian Kiky Saputri. Komika tersebut meminta resep rumah tangga yang awet dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, mengingat Kiky juga baru menikah dengan Muhammad Khairi awal tahun ini.

Menurut Raffi, sebagai kepala keluarga dengan dua anak, dia berusaha menjadi diri sendiri dan tidak menutupi kekurangannya di hadapan pasangan. Raffi menyadari dia sering melakukan kesalahan, tetapi juga berusaha memperbaikinya.

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

“Santai aja, Ky. Gue kan berusaha ya kan dengan segala kekurangannya, ya udah tunjukin aja semua kekurangan kita sama istri kita, tapi kita usaha, mau berusaha,” kata Raffi Ahmad, melansir YouTube Kiky Saputri Official, Minggu 3 September 2023.

Raffi Ahmad yang dikenal sebagai artis dengan jam terbang yang sangat padat itu menyadari bahwa ia tidak bisa selalu berada di sisi sang istri dan anak-anaknya. Raffi pun selalu berdoa kepada Allah SWT agar keluarganya senantiasa dalam lindungan-Nya. 

Bukan Tak Nafsu, Ini Alasan Teuku Ryan Tolak Hubungan Badan dengan Ria Ricis

Pria yang lahir pada 1987 ini percaya bahwa dirinya dan Nagita Slavina sudah terikat dengan tali pernikahan, segala sesuatunya diapasrahkan kepada Yang Maha Kuasa.

"Tapi ya kita serahkan sama Allah. Aku cuma berdoanya setiap hari satu, 'Ya Allah, jagalah istri dan anak-anakku kalau aku sedang tidak di dekat istriku dan tidak di dekat anakku, jagalah mereka," kata Raffi Ahmad. 

Halaman Selanjutnya
img_title