Atraksi Gagal, Master Limbad Dilarikan ke Rumah sakit Usai Jenggotnya Terbakar

Limbad
Sumber :

Viva Bandung – Viral video yang memperlihatkan jenggot dan wajah Limbad terbakar setelah gagal melakukan atraksi sembur api. Salah satu pesulap tanah air ini mengalami luka bakar dan dilarikan ke rumah sakit hingga harus menjalani operasi.

Pria Viral yang Makan Seenaknya dan Bayar Semaunya di Warteg Ditangkap Polisi, 1 Temannya Kabur

Kejadian yang menimpa Master Limbad ini terjadi di alun-alun Reksogati, Caruban, Kabupaten Madiun pada 3 September 2023.

Video jenggot Limbad yang terbakar pun viral di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun @lambe_turah di Instagram. Dalam video tersebut Master Limbad tengah bersiap untuk melakukan aksi sembur api. Kemudian Limbad tampak meminum bensin di sebuah gelas untuk menyemburkan api. Setelah itu, pemilik nama asli  Salim Babad tersebut menyemburkan bensin yang diminumnya ke arah obor api.

Viral! Video Pabrik Sepatu Bata Tutup di Purwakarta, Begini Fakatanya

Api yang disemburkan ternyata berkobar sangat besar sehingga menyambar jenggot dan wajahnya. Limbad terlihat panik dan berusaha memadamkan api itu dengan tangannya. Dalam video itu, Limbad tampak beberapa kali menarik jenggot yang terbakar.

Kemungkinan bensin yang diminumnya menetes ke area jenggot sehingga bisa tersambar api. Setelah kejadian itu, Master Limbad langsung dilarikan ke rumah sakit, tepatnya dirujuk ke RSUD dr Soedono Madiun. Kondisi luka bakar yang dialami Limbad disebut sudah membaik dan mengalami penuruan stase dari delapan persen menjadi empat persen. 

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

Pihak rumah sakit menjelaskan Limbad sempat mendapatkan tindakan operasi. Khawatir akan terjadi pembengkakan dan luka di tenggorokannya. Keadaannya sekarang sudah mulai membaik dan bisa berkomunikasi.

Video tersebut menarik perhatian netizen di media sosial yang melihatnya. Banyak yang terkejut dengan gagalnya aksi sang Master saat menyembur api. Namun, disayangkan ada sejumlah netizen yang malah mentertawakan kejadian naas tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title