Heboh! Setelah Menikah denga Ikram Rosadi, Larissa Chou Unggah Soal Ujian

Larissa Chou
Sumber :
  • intipseleb

VIVA Bandung – Kabar menggembirakan datang dari Larissa Chou yang baru saja menikah dengan Ikram Rosadi. Namun, dia menyebutkan soal ujian.

Setelah 2 tahun menjanda, Larissa Chou baru saja menikah dengan Ikram Rosadi pada 3 September 2023. Namun ia kerap memposting soal ujian pernikahan.

Seperti diketahui, sejak memperlihatkan calon suami tersebut kepada netizen, banyak pihak yang menghujat dan tidak sependapat dengan Ikram Rosadi.

“Jika aku masih diberi kesempatan untuk meluruskan. Disaat yang Allah ridhoi. Pasti ada waktu nya. Satu hal yang selalu aku pegang dalam hidup ini. Selagi ini tidak merugikan akhirat ku Akan aku selesaikan dalu dengan cara yang Allah suka," tulis Larissa Chou, dilansir dari Instagram Story, dikutip dari Intipseleb pada Senin 4 September 2023.

"Di rencana besar ini. Ujian nya ternyata jauh lebih besar. Tapi rencana Allah ku jauh lebih besar," sambung ibu 1 anak tersebut.

Lebih lanjut, ibunda Yusuf Alvin Ramadhan ini menyebut manusia yang berbuat jahat padanya. Namun Larissa mengaku belum mau membalasnya.

“Seketika aku tersadar. Ada manusia yang jahat sekali. Tapi bukan tugas ku untuk membalas. Kapasitas ku sebagai manusia terbatas. Semua, ada waktu nya," paparnya

Tak mau ambil pusing dengan pihak-pihak yang dianggap jahat, Larissa Chou memutuskan untuk mengabaikannya. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendoakan pernikahannya.

"Terima kasih doa baik2nya teman2 semua. Mari abaikan yang tidak baik. Berfikir objektif dan ber tabayyun jauh lebih menenangkan," pungkas pernyataan Larissa Chou.

Gak Nyangka! Ini Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi Tak Lama Setelah Syarifah Fadhlun Meninggal