Bikin Haru, Ini Momen Ikram Rosadi Cium Kening Larissa Chou Usai Akad Nikah 

Ikram Rosadi dan Larissa Chou
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Larissa Chou akhirnya melepas masa kesendiriannya dan dinikahi oleh seorang pria bernama Ikram Rosadi dengan secara tertutup pada Minggu, 3 Agustus 2023 kemarin.

Rayu Wanita Cantik Didepan Para Jemaah, Habib Bahar Bin Smith tak Tahu Malu

Momen sakral yang penuh bahagia tersebut dibagikan langsung melalui Instagram Story milik suaminya, Ikram Rosadi.

Dalam unggahannya itu, nampak keduanya sangat begitu serasi dengan aura yang berbinar-binar penuh kebahagiaan. Dia memakai busana pengantin serba putih membuat penampilan keduanya menuai sorotan.

Habib Bahar Bin Smith Rayu Pelayan Cantik, Ini Reaksi Para Jemaah

Larissa yang terlihat anggun dan cantik dengan busana sederhananya, begitupun dengan Ikram yang tampil gagah dan menawan dengan kemeja putih yang dipakainya.

Saat akad nikah berlangsung, terdengar suara lantang dan mantap dari Ikram Rosadi saat mengucapkan ijab kabul di hadapan penghulu, saksi dan tamu undangan lainya.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Menariknya, usai saling mengucapkan janji sehidup semati terciduk momen bikin haru dari keduanya. Yakni di mana saat Ikram tampak mencium kening sang istri, Larissa. Momen tersebut dibagikan ulang melalui unggahan Instagram Story milik suami Larissa Chou.

Sontak saja momen tersebut membuat haru para tamu undangan yang hadir di momen sakral tersebut. Diadakan secara tertutup, pernikahan Larissa dan Ikram hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekatnya. Kendati demikian, banyak ucapan yang mengalir deras untuk keduanya. 

Halaman Selanjutnya
img_title