Heboh! Loly Diusir Mama Eda di London

Nikita Mirzani tanggapi video Loly terlihat mabok
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA BandungLoly, putri Nikita Mirzani mendadak bikin heboh. Sebab, ia dikabarkan diusir dari rumah Mami Eda, keluarga yang membawanya ke London karena menghabiskan banyak uang.

Baru-baru ini akun media sosial TikTok menyebut pemilik nama asli Laura Meizani Nasseru Asry itu diusir dari rumah Mami Eda. Anak Nikita Mirzani diketahui tinggal bersama keluarga Mami Eda di London.

Akun itu menyebut bahwa keluarga Mami Eda itu sudah tak mau menampung Loly lantaran dinilai menghabiskan banyak uang.

"Keluarga Mami Eda ogah tampung Lolly lagi di Inggris: Ambil nih anak lo cuman ngabisin duit,” tulis akun tersebut, dikutip dari TikTok AqillaUpdate.

Sebelumnya, artis Tanah Air Nikita Mirzani juga kedapatan menyindir keluarga Mami Eda. Ia bahkan menyebut keluarga Mami Eda sebagai keluarga manusia kera.

"Sudah diikhlaskan kalau bahasanya ceunah," ucap Nikita Mirzani dalam live Instagramnya, dilansir dari Intipseleb.

"Kalau ada yang mau ambil, sok urusin yang bener seperti gue ngurus dia dari bayi hingga umur 16 tahun. Jadi tuh anak mau jungkir balik kek, ngamuk kek, bersama keluarga manusia kera itu di live, mau live tiap hari sok aja," sambungnya.

Hal ini pun membuat heboh warganet. Bahkan, sampai menanyakan langsung ke media sosial TikTok Loly. Namun dengan cepat, Loly menjawab.

Ia membantah bahwa telah diusir oleh Mami Eda karena menghabiskan banyak uang.

"Loly kamu itu udah diusir sama Kka eda,” kata netter.
”Kalo diusir ga mungkin masih di rumahnya dong, mikir!” jawab Loly.

Heboh! Caleg PAN Jual Ginjal Sendiri Demi Kampanye, Netter: Segitunya!