Nikita Mirzani Kecam Vadel Badjideh dan Keluarga, Tuding Sudah Cuci Otak Loly

Nikita Mirzani
Sumber :
  • intipseleb

VIVA Bandung - Perseteruan antara Nikita Mirzani dan putrinya Laura Meizani Mawardi atau Loly seakan-akan tak ada henti-hentinya.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Perseteruan antar mereka semakin memanas setelah kekasih Loly, Vadel Badjideh tampil di podcast Denny Sumargo dan menceritakan semuanya terkait masalah tersebut.

Tidak butuh waktu lama, Nikita Mirzani langsung membantah semua perkataan Vadel saat menjadi bintang tamu di podcast Densu. 

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Melalui siaran langsung di Instagram pribadinya, Nikmir sapaan akrabnya, mengaku telah berusaha menjauhkan Loly dari Vadel saat menempuh pendidikan di Inggris.

Namun, Loly yang masih terpengaruh oleh Vadel lebih memilih perkataan sang pacar dibanding ibundanya sendiri. 

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

"Jadi kenapa gue sampai sebenci dan akhirnya tidak mau lagi untuk disangkut pautkan, bahkan gue rela menghapus dan mencoret namanya dari keluarga saya beserta hak ahli waris, karena itu,” ungkap Nikita Mirzani, dikutip dari VIVA pada Minggu, 7 April 2024.

“Karena selama satu tahun ini itu anak perempuan udah di brainwash, selain sama mantan saya (Antonio Dedola) juga sama si keluarga kang semir (Vadel Badjideh) ini,” kata Nikita Mirzani, seperti yang dikutip dalam video TikTok @cilikayune pada Jumat, 5 April 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title