Nikita Mirzani Kini Dikabarkan Telah Memiliki Kekasih Baru

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA BandungNikita Mirzani kembali menjadi sorotan publik usai bercerai dengan Antonio Dedola dan bertengkar hebat dengan putri sulungnya Loly.

Usai bercerai dari Antonio Dedola, Nikita Mirzani merasa tak trauma bahkan dikabarkan sudah memiliki kekasih baru pengganti bule asal Jerman tersebut. Menurut pengakuan janda 3 orang anak ini, jika sudah kembali membuka hati, ia enggan pamer pacar barunya.

Bahkan, belum lama ini, Nikita Mirzani baru membeberkan sosok pria bule yang dituding sebagai pacar barunya dan menghabiskan waktu liburan bersama.

"Lagian sekarang aku udah punya pacar guys, tapi engga di publikasikan. Karena ketraumaan, aku ngerasa trauma kalau di publish-publish," ujar Nikita Mirzani saat live Instagram, dilansir dari Intipseleb pada Senin, 4 September 2023.

Belum lama ini, Nikita Mirzani memamerkan foto-foto vulgarnya bersama pria bule di pantai. Namun meski banjir cibiran dari warganet karena dianggap gonta-ganti laki-laki, Nikita Mirzani menegaskan pria berkulit putih itu hanya sebatas teman dekat.

"Terbang sendirian ke Madrid Ibiza hanya untuk menikmati makanan enak, suasana nyaman, dan pemandangan indah, matahari, dan tentu saja sahabat terbaikku di sini! Tidak bisa meminta lebih banyak (kebahagiaan)! #happyme #happylife," tulis Nikita Mirzani.

Meskipun menyebutnya sebagai teman dekat alias bestie, banyak netizen yang tak percaya dan menuding jika pria bule tersebut kemungkinan kekasih baru Nikita Mirzani yang masih ditutupi identitasnya.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu