Dewi Perssik Ogah Lakukan Operasi Plastik

Dewi Perssik
Sumber :
  • Jagodangdut

VIVA Bandung – Penyanyi dandut Dewi Perssik tampil semakin cantik dan awet muda, usai menambah lemak di pipinya.

Pemilik nama asli Dewi Murya Agung alias Dewi Perssik ini blak-blakan mengaku sempat menolak tawaran operasi plastik di Korea Selatan, dan memilih melakukan perawatan rutin.

Seperti diketahui, banyak publik figur yang berlomba-lomba mempercantik diri dan melakukan operasi plastik di negeri ginseng tersebut, tak terkecuali Nikita Mirzani dan Jessica Iskandar.

Pernah ditawari operasi plastik, jadi operasi hidung atau apa di Korea dan gratis semua dari orangnya, aduh engga deh," ujar Dewi Perssik saat live TikTok, dilansir dari Intipseleb pada Senin, 4 September 2023.

"Engga deh gue, kalau operasi hidung kasihan bapak gue. Bapak gue pas ngelahirin gue biar hidungnya sama kaya gue, ini masa dirubah," timpalnya.

Meski tetap tampil memukau dan mempesona, tak banyak netizen yang masih sering menyuruh mantan istri Angga Wijaya itu mengubah bentuk hidungnya agar lebih mancung dan melakukan operasi plastik. Bukannya tidak menuruti, Bidaun asal Jember justru menolak dengan tegas dan merasa ogah

Dibilang orang kan mami itu hidungnya harus dinaikin gini, ogah gue mah. Ogah gue bilang nanti kalau hidung gue naik, bapakku gak kenal sama gue ngapain," tutup Dewi Perssik.

Ahli Tarot Ungkap Ada Kekhawatiran dari Rencana Pernikahan Dewi Perssik dan Rully, Ini Ramalannya