Tak Setuju Aldilla Jelita Rujuk, Marjam Abdurrahman Bongkar Bobrok Indra Bekti

marjam-abdurrahman-aldilla-jelita-indra-bekti
Sumber :
  • Viva Grup

VIVA Bandung – Perseteruan sengit terjadi antara Marjam Abdurrahman dan Indra Bekti, karena rujuk dan menikah dengan Aldilla Jelita.

Usai dikabarkan menikah lagi dan memutuskan rujuk dengan Aldilla Jelit, Indra Bekti mendapat kecaman dari mertuanya Marjan Abdurrahman yang menyebut tak setuju dan tak menyetujui keduanya rujuk.

Bahkan tak hanya itu, ibunda Aldilla Jelita pun nekat membongkar borok Indra Bekti sebagai menantunya satu per satu dengan makian dan makian yang pedas.

"Tidak bisa (baca Al-Qur'an), saya tidak peduli dia mengajari atau engga," ujar Marjam Abdurrahman kepada awak media, dilansir dari Intipseleb pada Senin, 4 September 2023.

Saat ditanya soal mertua yang boleh ikut mengajari menantunya membaca Alquran, Marjam Abdurrahman menjawab itu tugas istri.

"Ada istri juga, itu tugasnya istri. Apa tugas mertua ngajarin dia baca quran? Tidak lah," tegas ibunda Aldilla Jelita.

Tak menampik, ibunda Aldilla Jelita mengaku saat Indra Bekti hilang ingatan dan jatuh sakit, ia sebagai mertua selalu berusaha memberikan yang terbaik bahkan menyuruh Aldilla untuk selalu memutar lantunan Alquran atau murotal agar ia bisa hafal lagi.

"Makanya pas dia hilang ingatan hei pasangkan Al murotal biar dia bisa menghafal lagi, sambil breakfast bahkan ada cucu saya 1 ngajarin dia dan mengingatkan soal al quran," timpal mertua Indra Bekti.

"Kalau subuh pun dia pakai handphone untuk baca doa qunut dia baca buat saya itu hal yang aneh dan freak kok umur sekian doa-doa mesti lihat dari handphone," tutup Marjam Abdurrahman.

Ria Ricis dan Teuku Ryan Mesra-mesraan di Bandara, Netter: Ya Allah