Ditanya Netizen Soal Arya Saloka, Begini Jawaban Putri Anne

arya saloka dan putri anne
Sumber :
  • intipseleb

VIVA BandungPutri Anne menjawab pertanyaan netizen yang menyebut Arya Saloka. Faktanya, Putri Anne hanya membagikan videonya menyanyikan lagu Your Bones – Chelsea Cutler.

Putri Anne cukup aktif di akun TikTok @anneofficial18 miliknya. Kali ini, blasteran Belgia itu berduet dalam videonya dengan penyanyi Chelsea Cutler. Dengan menyanyikan lagu Your Bones, Anne menunjukkan bakat menyanyinya. Dia menyanyikan bagian refrain yang mengungkapkan cinta untuk seseorang.

"menjadi penggemarnya akhir-akhir ini, dan ya, itulah yang aku rasakan juga,” tulis Putri Anne di TikToknya, dilansir dari IntipSeleb pada Senin, 4 September 2023.

Putri Anne merekam video itu seraya duduk lesehan. Ia tampak melipat kakinya ketika menyanyikan lagu Your Bones.

Untuk outfitnya, Putri Anne tampil santai dengan kemeja lengan pendek. Rambut sebahunya tampak dibiarkan tergerai begitu saja.

Namun ada pula netizen yang menyinggung Arya Saloka dalam video TikTok Putri Anne. Netizen ini memuji suara Anne yang bagus, namun seolah bertanya-tanya kenapa Arya tak kuat menjadi suaminya. Bukannya diam saja atas pertanyaan tersebut, Anne malah meminta warganet tersebut balik bertanya kepada Arya.

"Suara Anne enak tp knp arya ga kuat jadi suaminya,” tanya netizen.
“Ya lu tanya aja sama orgnya sis,” balas Putri Anne.

Atas jawaban Putri Anne, makin banyak netizen yang menyindirnya.

"Karena sudah ada yang baru dan lebih muda begitu kan ya mba anne?” sindir netter.
“Kita mah hanya bisa lihat luar saja. Mungkin arya yg tahu dan merasakannya bun,” imbuh yang lain.

Diketahui, rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka memang sudah lama diisukan retak. Dugaan kandasnya pernikahan Anne tak lama setelah rumor perselingkuhan Arya dan Amanda Manopo tersebar. Sayangnya, keduanya tak pernah angkat bicara secara gamblang terkait hal tersebut.

Pria Viral yang Makan Seenaknya dan Bayar Semaunya di Warteg Ditangkap Polisi, 1 Temannya Kabur