Kabar Tak Mengenakkan, Putra Baim Wong Kecelakaan, Begini Kondisi Terkini

Baim wong
Sumber :

VIVA Bandung – Belum lama ini, YouTuber sekaligus aktor kenamaan Indonesia Baim Wong membagikan kabar buruk karena putranya Kiano mengalami kecelakaan.

Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga kecil Baim Wong dan Paula karena putra sulung mereka, Kiano Tiger Wong mengalami kecelakaan. Kejadian tersebut terjadi di ruang kerja Baim, kaki Kiano terkena pisau blender hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Ditemani suaminya Tya Ariestya, Kiano Tiger Wong mengalami luka cukup serius hingga memerlukan operasi kecil di kakinya. Lukanya cukup lebar di telapak kaki dan sobek hingga harus dibalut seluruhnya.

"Alhamdulilah oprasinya berjalan lancar. Sun sayang dari Kiano buat om Irfan sweet bgt. Makasih ya bro dah nemenin Kiano," tulis Baim Wong, dilansir dari Intipseleb pada Senin, 4 September 2023.

Bahkan belajar dari kelalaiannya itu, Baim terus terusan mengimbau kepada followers instagramnya untuk lebih berhati-hati saat mengawasi anak.

"Alhamdulilah cobaannya pas, Ini seperti ditegur, supaya saya sbg orgtua harus lebih waspada lagi. Semoga ada manfaat jg untuk yg liat postingan ini, supaya lebih waspada dalam melihat apa yg lagi dimainin anak2, dan tentu harus diberitahu kpd suster atau siapapun yg lagi jaga supaya lebih teliti dan tegas dalam menjaga anak2," sambung Baim.

Publik dihebohkan karena postingannya di media sosial yang mengabarkan bahwa putra sulungnya mengalami kecelakaan hingga menimbulkan kepanikan. Tak bisa menemani buah hatinya ke rumah sakit, Baim sangat khawatir saat kaki Kiano terkena blender.

"Minta doanya, Kiano kena musibah. Kelalaian saya jg ga bisa jagain dia setiap saat. Pdahal kejadiannya ada di kantor disaat saya meeting. Makasih bro Irfan (suami tya aristya) udah nemenin Kiano trus Lumayan besar lukanya, dan harus dijahit. Tapi anaknya kuat bgt, bisa tahan sesakit itu. Minta doanya," tulis Baim Wong di postingan sebelumnya.

.

Bikin Konten Ekstrim, Youtuber Dede Inoen Keracunan Usai Makan Kotoran Kuda: Lemes