Kuasa Hukum DJ Verny Beri Bocoran Tes DNA Kedua Akan Dilakukan

Denny Sumargo dan Verny Hasan
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung – Jeffry Simatupang, kuasa hukum DJ Verny Hasan hadir di podcast YouTube Dokter Richard Lee. Selaku perwakilan DJ Verny, Richard Lee penasaran kapan tes DNA kedua Denny Sumargo akan dilakukan.

Dokter Richard Lee sempat bertanya-tanya kapan tes DNA Denny Sumargo akan dilakukan. Apalagi, aktor yang akrab disapa Densu itu sudah setuju untuk melakukan tes DNA lagi.

“Kata bang Densu kemarin, tunjukkan rumah sakitnya, jamnya berapa. Maksudnya kata Densu, sebut aja rumah sakitnya, sebut aja tanggalnya, jamnya, nanti dia datang. Gimana bang? Langsung aja dong (ungkap detail tes DNA),” ucap Richard Lee, dilansir dari YouTube-nya, dilansir dari Intipseleb pada Selasa, 5 September 2023.

Jeffry Simatupang membeberkan sedikit bocoran terkait rencana tes DNA. Rupanya pihak DJ Verny Hasan berniat melakukan tes DNA di Singapura.

“Boleh-boleh, nanti kita susun itu. Gak bisa langsung. Tapi, pertama, ini akan dilaksanakan di Singapura dengan biaya pribadi. Ayo kalau memang siap,” tandas pengacara DJ Verny.

Meski demikian, Jeffry Simatupang ingin memastikan putra DJ Verny Hasan itu memiliki paspor sebagai syarat bepergian ke luar negeri. Richard Lee pun meminta Verny Hasan mempercepat pembuatan paspor anak tersebut agar masalah ini bisa teratasi.

“Saya pastikan anaknya sudah buat paspor dulu,” ucap Jeffry.

“Kalau lama? Jangan 4 tahun lagi? Soalnya kalo keluar 4 tahun sekali, kayak piala dunia. Berapa lama bang? Paspor 2 hari lah,” sahut Richard Lee.

“Enggak lah, kalau ini saya yang meminta. kan orang ada kesibukan. Kalau paspor kan dia harus datang sendiri lah, kan memang anaknya,” imbuh Jeffry lagi.

Jeffry Simatupang memperkirakan putra DJ Verny Hasan itu menyiapkan paspornya selama sebulan. Oleh karena itu, Richard Lee pun menyimpulkan, kemungkinan tes DNA kedua Denny Sumargo akan dilakukan pada Oktober 2023.

“Kalau memang mau ada hasil, harus berusaha dong. Kalau sibuk-sibuk, nanti 4 tahun sekali kayak piala dunia. Berapa lama? Satu minggu?” cecar dokter kecantikan itu.

"Gak satu minggu, gak satu tahun. Satu bulan, kurang lebih,” papar Jeffry Simatupang.

“Jadi sekitar bulan depan ya,” simpul dokter Richard Lee terhadap tanggal tes DNA Denny Sumargo dan anak DJ Verny Hasan dilakukan di Singapura.

Disebut 'Tukang Semir' oleh Nikita Mirzani, Ini Respon Vadel Badjideh