Larissa Cho Pamerkan Chat dengan Ikram Rosadi, Udah Manggil Sayang

Ikram Rosadi dan Larissa Chou
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA BandungLarissa Chou bahagia karena baru memulai hidup baru bersama Ikram Rosadi. Sebagai pengantin baru, ia kerap memamerkan rasa sayang pada suaminya.

Larissa Chou dan Ikram Rosadi bahagia karena baru saja menikah pada 3 September lalu. Dalam Insta Story-nya, sang seleb diminta netizen untuk membocorkan obrolan terakhir suaminya.

”Spill chat terakhir sama a ikram ci,” pinta seorang netizen ke Larissa Chou, dilansir dari Insta Storynya, dikutip dari Intipseleb pada 5 September 2023.

Tak segan, Larissa Chou pun langsung memamerkan chat tersebut. Terlihat dalam kontaknya, Ikram diberi nama ‘911’.

Keduanya saling memberi kabar. Dalam obrolan yang terungkap, Larissa tampak memberi tahu Ikram akan memandikan anaknya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.

Suami Larissa Chou lalu menyarankannya untuk mandi dengan air hangat. Dia juga meminta maaf karena membalas melalui pesan suara.

“Mandi, pakai air anget sayang jangan pakai air dingin, aku ini di toll sayang maaf pakai voice note ya,” ungkap Ikram Rosadi.

Ikram kemudian mengabarkan jika dirinya sudah sampai di tempat tujuannya. ”Sayang aku udah sampe,” tulis suami Larissa Chou itu.

Tanggal 4 September lalu menjadi momen bahagia Larissa Chou. Setelah 2 tahun menjanda, akhirnya ia melepas masa lajangnya dan resmi menikah dengan Ikram Rosadi.

Ayah Larissa Chou, Rudi Gunawan, langsung menikahkan putrinya. Dengan satu kalimat persetujuan dikabulkan, Ikram Rosadi resmi menjadi suami sang selebgram.

"Saya terima nikah dan kawinnya Larissa Gunawan binti Bapak Rudi Gunawan dengan mas kawin tersebut tunai,” ungkap Ikram Rosadi yang menandai resminya hubungan suami istri dengan Larissa Chou.

Terkuak! Ini Sosok Netizen Indonesia yang Komen Rasis ke Akun Instgaram Guinea U-23