Marjam Sakit Hati, Aldilla Jelita Diancam Begini Jika Rujuk Sama Indra Bekti

Aldillah Jelita
Sumber :
  • intipseleb

Bandung –Belakangan ini, Marjam Abdurrahman menjadi pusat perhatian di dunia maya karena tidak menyetujui rujuk antara Aldilla Jelita dan Indra Bekti.

Geger! Mesra-mesraan di Bandara, Ria Ricis dan Teuku Ryan Didoakan Warganet Begini

Setelah memutuskan untuk bercerai dan muncul kabar bahwa Bekti menyukai sesama jenis, ibunda Aldilla Jelita memberikan kritikan tajam kepada anaknya yang dianggap telah membuat keputusan yang salah. 

Baru-baru ini, Marjam Abdurrahman sedang menjadi perbincangan di dunia maya karena tidak setuju dengan keputusan Aldilla Jelita untuk berdamai dengan Indra Bekti.

Ria Ricis dan Teuku Ryan Mesra-mesraan di Bandara, Netter: Ya Allah

Aldillah Jelita

Photo :
  • intipseleb

Setelah mantap untuk bercerai dan tersebar desas-desus mengenai orientasi seksual Bekti, ibu dari Aldilla Jelita memberikan kritikan tajam kepada putrinya yang dianggap telah menyakitkan hati ibu tersebut. 

Ria Ricis Belikan Teuku Ryan Sepatu di Jepang, Sinyal Rujuk?

Melihat bahwa anak keduanya, Aldilla Jelita, memilih untuk berdamai dan menikah kembali dengan Indra Bekti, Marjam Abdurrahman sangat mengenyahkan keputusan tersebut.

Karena selain mengetahui segala kekurangan Indra Bekti, Marjam Abdurrahman menyatakan telah menutup kesempatan damai untuk menantunya.

Halaman Selanjutnya
img_title