Dituduh Pembohong oleh Ibunda Aldila Jelita, Indy Barends Beri Pesan Menohok

Indra Bekti dan Indy Barends
Sumber :
  • Instagram/indybarends

Viva Bandung –Belakangan ini, Marjam Abdurahman menjadi bahan pembicaraan banyak orang kareena menolak Aldila Jelita dan Indra Bekti rujuk. dia bahkan menuduh Indy Barends berbohong karena sahabat dari menantunya itu enggan memberikan kabar tersebut ke publik.

Geger! Mesra-mesraan di Bandara, Ria Ricis dan Teuku Ryan Didoakan Warganet Begini

Omongan yang dilontarkan oleh Marjam Abdurahman pun sampai ke telinga Indy Barends. Dia mengaku heran dirinya ikut terlibat dalam permasalahan rumah tangga Indra Bekti. PAdahal dia tidak berniat untuk ikut campur.

"Gue juga dengar nama gue dicolek-colek, gue bingung. Maksud gue kan sebagai teman dekat nggak berusaha ikut campur soal urusan mereka ya tapi gue mengucapkan apa adanya," kata Indy Barends saat ditemui awak media di kawasan Jakarta Selatan. 

Ria Ricis dan Teuku Ryan Mesra-mesraan di Bandara, Netter: Ya Allah

Indy Barends juga mengatakan bahwa saat momen rujuk Indra Bekti dan Aldila Jelita, dirinnya meminta untuk tidak mempublikasikan kepada siapapun terkait hal tersebut. Sebagai seorang sahabat, ia tentu saja menuruti permintaan Indra Bekti. 

Presenter kondang satu ini menegaskan bahwa dirinya hanya sahabat dekat Indra Bekti yang tidak mau ikut terseret dalam kasus permasalahan tersebut. Ia juga enggan ikut campur atas permasalahan Aldila Jelita dan sang ibunda. 

Ria Ricis Belikan Teuku Ryan Sepatu di Jepang, Sinyal Rujuk?

"Kalaupun misalnya pas di hari mereka rujuk itu Bekti memang meminta gue gak usah bilang sama siapa-siapa, gue harus menghargai dong. Kalau dibilang gue pembohong, gue bohong apanya? Gue kan ada bersama Bekti kalau urusan ibu dan anak itu mereka ada urusan sendiri jangan bawa-bawa gue," pungkasnya.

Indy Barends merupakan salah satu sahabat dekat Indra Bekti yang berteman sejak puluhan tahun lalu. Dia sempat membantah sahabatnya itu resmi melakukan pernikahan ulang dan sepakat rujuk.

Halaman Selanjutnya
img_title