Doddy Sudrajat Komentari Aksi Mayang dan Fuji Saling Beri Gift

Dody Soedrajad dan Vanesa Angel
Sumber :
  • Instagram @dodysoedrajad_1

VIVA BandungDoddy Sudrajat mengomentari aksi Mayang dan Fuji yang saling berbalas hadiah saat siaran langsung di TikTok. Diketahui, Mayang mengembalikan saweran Fuji yang diterimanya saat live TikTok.

Saat Mayang melakukan live TikTok, terlihat akun bernama Fuji An yang menonton. Namun tak sekadar menonton, Fuji menghujani Mayang dengan ratusan bingkisan senilai Rp 30 juta. Hal itu terlihat saat Fuji menghadiahkan Mayang kado yang bertuliskan 'cantik deh'.

Mendapat gift Rp30 juta dari Fuji, Mayang mengucapkan terima kasih. Tetapi, ia meminta agar Fuji berhenti menyawernya karena sudah terlalu banyak.

“Kak Uti cukup, cukup, cukup. Cukup kak Uti. Terima kasih kak Uti, cukup, cukup, cukup. Kebanyakan,” kata Mayang saat melihat Fuji terus memberi gift ratusan kali, dikutip dari unggahan ulang TikTok Yourfuture.

Saat Fuji melakukan live TikTok, Mayang ternyata mengembalikan ratusan kado 'Cantik deh'. Namun sayang, pemberian Mayang tidak ditanggapi oleh Fuji.

Aksi Mayang dan Fuji yang saling bertemu puluhan juta tak luput dari perhatian Doddy Sudrajat. Kata ayah mendiang Vanessa Angel, perseteruan Mayang dan Fuji bisa saja mendatangkan promotor tinju.

“Bisa-bisa ada Promotor Tinju dari UFC Niih Yang Nawarin Tinju Mayang vs Fuji,” ungkap Doddy Sudrajat di Instagramnya, dilansir dari IntipSeleb pada Jumat, 8 September 2023.

Menurut Doddy Sudrajat, pertandingan tinju Mayang vs Fuji bisa seru. Ia pun menyamakannya dengan pertandingan Dinar Candy vs Pamela Safitri di masa mendatang.

“Seru Kali Yaa,” lanjutnya.

“Ky Dinar Candy vs Pamela Safitri yang akan tarung Tinju di Atlas Bali,” tandas Doddy Sudrajat yang bermimpi agar Mayang dan Fuji tanding tinju.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy