'Usir' Bella Bonita dari Atas Ranjang, Denny Caknan: Keluar Lapangan

Bella Bonita dan Denny Caknan
Sumber :
  • VIVA Grup

VIVA Bandung – Penyanyi Denny Caknan tengah menjadi perhatian publik usai mengunggah video saat dirinya mengusir sang istri, Bella Bonita dari atas kasur.

Dibully Netizen Se-Indonesia Buntut Gol Bunuh Diri, Ibunda Pratama Arhan Teteskan Air Mata

Hal itu diketahui dalam unggahan terbaru di Instagram pribadinya. Dalam video itu, pemilik nama asli Deni Setiawan tersebut terlihat menendang pantat istrinya yang sedang tertidur pulas.

Alih-alih bukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), video berdurasi pendek tersebut ternyata hanya berisi konten lelucon dimana Denny kesal sekaligus heboh melihat pertandingan sepak bola MU dan Arsenal.

Cek Fakta: Kontroversi Wasit Warnai Kekalahan, Pertandingan Timnas Indonesia vs Uzbekistan Diulang?

"MU Bar dibantai 3-1 karo arsenal. Kebayang - Bayang nganti kegowo ngimpiiiii Kertu abang, keluar lapangan," tulis Denny Caknan, dilansir dari Intipseleb, Jumat (8/9/2023).

Hingga akhirnya,l Bella Bonita beraksi dengan natiral. Dia pun langsung terbangun dan mulai kesal hingga menyuruh Denny tidur di luar.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Denny Caknan dan bella bonita

Photo :
  • jagodangdut

Akibat konten lucu tersebut, pasangan fenomenal 2023 ini mendapat banyak komentar dari sejumlah netizen. Hingga diburu oleh teman dan pra-penggemar. Tidak sedikit dari mereka yang menyebut keduanya satu frekuensi.

Halaman Selanjutnya
img_title