Bikin Konten Tak Pakai Baju Ketat, Oklin Fia: Badai Pasti Berlalu

Oklin Fia
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung – Selebgram Oklin Fia baru-baru ini membuat konten tidak seperti biasanya. Dia mengunggah foto yang tak lagi mengenakan pakaian ketat. Rupanya dia menepati janjinya untuk memperbaiki diri pasca taubat setelah terjerat hukum karena konten menjilat es krim.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Dalam postingan terbarunya di Instagram, Oklin Fia mengenakan sweter longgar berwarna ungu muda dengan gambar Mickey Mouse dan berhijab pashmina warna ungu tua.

Oklin Fia berpose dengan senyum tipis ke arah kamera. Tampaknya, foto itu diambil saat Oklin Fia sedang berlibur karena pemandangannya perhutanan dengan beberapa penginapan estetik.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Dalam keterangan unggnya, Oklin Fia menyinggung fakta bahwa setiap cobaan pasti akan terlewatkan. Ini seperti pertanda cobaan berat yang menimpa Oklin karena konten jilatan es krimnya diberitakan atas tuduhan penistaan agama Islam.

“Badai pasti berlalu,” tulis Oklin Fia dilansir dari IntipSeleb, Jumat (8/9/2023).

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Oklin Fia

Photo :
  • -

Sontak saja, konten Oklin Fia yang tak lagi mengenakan pakaian ketat mendapat respon positif dari warganet. Tidak sedikit dari mereka yang berdoa agar Oklin bisa lebih baik lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title