Beredar Video Wajah Asli dr Richard Lee, Terlihat Jelas Bekas Jerawat Seperti Bopeng

Wajah Asli Dokter Richard Lee
Sumber :
  • Tangkapan Layar Tiktok

VIVA Bandung – Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan wajah asli dokter kecantikan Richard Lee saat diwawancara oleh awak media.

Balasan Menohok Marselino Ferdinan Usai Dihujat Netizen Indonesia: Hahaha Negara Lucu

Video tersebut viral usai diunggah oleh akun TikTok @galeri.acak. Dalam video itu,  tampak wajah sang dokter yang sangat berbeda dengan yang muncul di berbagai tayangan YouTube miliknya. 

Biasanya, wajah dokter Richard Lee selalu tampak mulus dan glowing mengingat dirinya memiliki klinik kecantikan sendiri. Namun, kali ini warganet dibuat kaget dengan wajah asli dokter Richard Lee.

Dibully Netizen Se-Indonesia Buntut Gol Bunuh Diri, Ibunda Pratama Arhan Teteskan Air Mata

Dalam potongan video tersebut, dr Richard Lee memakai kaos putih bergambar yang dipadukan dengan outer berwarna krem. Dia ditanya soal tanggapannya mengenai Farel Aditya sampai masalah tes DNA Denny Sumargo.

Sontak saja sejumlah netizen yang melihat video dr Richard Lee tersebut langsung membanjirinya dengan komentar. Tidak sedikit dari mereka yang mengomentari tekstur kulit wajah Richard Lee tak semulus yang mereka bayangkan. 

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

dr Richard Lee

Photo :
  • VIVA.co.id

"Baru kali ini liat muka asli dr Richard, gue kira selama ini mukanya mulus banget karena selalu nonton podcastnya," komentar seorang netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title