Wika Salim Nangis Disebut Penyanyi Cuma Modal Badan Doang

Wika Salim
Sumber :
  • Instagram @wikasalim

VIVA BandungPedangdut Wika Salim belum lama ini menerima hujatan dari sejumlah netizen. Akibat hal itu, dia mengungkapkan ke kesedihannya melalui akun Instagram pribadi miliknya.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Wanita asal Bogor itu mengunggah komentar pedas netizen diduga karena beberapa penampilannya di atas panggung membawakan lagu milik orang lain.

Wika Salim mengaku awalmya enggan menanggapi komentar miring tersebut. Namun seiring waktu, dia akhirnya tak bisa memungkiri perasaan sakit hatinya hingga menceritakan semua keluh kesahnya.

Terbongkar! Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Kakaknya dengan Nikita Mirzani yang Sebenarnya

“Pengin cuek tapi kepikiran juga. lya sadar emang aku jauh banget dari kriteria penyanyi yang sempurna. Tapi kalau dibilang artis tanpa prestasi, jual badan doang, sedih banget,” tulis Wika Salim dilansir dari Instagram pribadinya, Sabtu (9/9/2023).

Menurutnya, diaselalu membawakan lagu orang lain karena permintaan penyelenggara acara. Oleh karena itu, dia mengaku tak bisa berbuat banyak.

Anak Pendeta Gilbert Minta Jemaat Transfer Uang, Warganet Soroti Gaya Hidup dan Sumber Penghasilan

Wika Salim

Photo :
  • Instagram @wikasalim

"Dibilang nggak punya karya dan nggak pernah bawain lagu sendiri tiap manggung, ya mau gimana lagi, lagu itu kan client yang request. Aku enggak bisa pakai client untuk tetep bawain lagu aku sendiri. Wong lagu aku aja belum ada yang orang tau," tutur Wika Salim.

Halaman Selanjutnya
img_title