Tak Terima Disebut Penyanyi Cuma Jual Badan, Wika Salim Ungkap Hal Ini

Wika Salim
Sumber :
  • Instagram @wikasalim

VIVA BandungWika Salim mengungkapkan ke kesedihannya karena menerima hujatan dari sejumlah netizen. Melalui akun Instagram pribadi miliknya, Wika Salim mengunggah komentar pedas netizen diduga karena beberapa penampilannya di atas panggung membawakan lagu milik orang lain.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Wanita asal Bogor itu mengaku awalmya enggan menanggapi komentar miring tersebut. Namun seiring waktu, dia akhirnya tak bisa memungkiri perasaan sakit hatinya hingga menceritakan semua keluh kesahnya.

“Pengin cuek tapi kepikiran juga. lya sadar emang aku jauh banget dari kriteria penyanyi yang sempurna. Tapi kalau dibilang artis tanpa prestasi, jual badan doang, sedih banget,” tulis Wika Salim dilansir dari Instagram pribadinya, Sabtu (9/9/2023).

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Menurutnya, diaselalu membawakan lagu orang lain karena permintaan penyelenggara acara. Oleh karena itu, dia mengaku tak bisa berbuat banyak.

"Dibilang nggak punya karya dan nggak pernah bawain lagu sendiri tiap manggung, ya mau gimana lagi, lagu itu kan client yang request. Aku enggak bisa pakai client untuk tetep bawain lagu aku sendiri. Wong lagu aku aja belum ada yang orang tau," tutur Wika Salim.

Terbongkar! Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Kakaknya dengan Nikita Mirzani yang Sebenarnya

Wika Salim

Photo :
  • Instagram @wikasalim

“Tapi bukan berarti aku enggak punya karya Semua penyanyi juga kepengen tiap manggung bawain lagunya sendiri. Tapi, lagu itu juga misteri nggak pernah ada yang tahu gimana nasib sebuah lagu," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title