Kembali Viral Dua Video Syur Diduga Rebecca Klopper, Haji Faisal Kapok Beri Restu

Tanggapan Haji Faisal Isu Putusnya Fadly Dan Rebecca, Ini Faktanya!
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung –Kasus kontroversial yang melibatkan Rebecca Klopper membuat Haji Faisal kapok memberikan restunya. Padahal sebelumnya ia sudah merestui hubungan putranya, Fadly Faisal dengan artis tersebut.

Tak lama berselang, keluarga Haji Faisal kembali diganggu, setelah video museum mirip Rebecca Klopper viral berdurasi 11 menit. Meski masih diduga ada kemiripan, namun hal itu berdampak pada hubungan mereka Fadly Faisal dan Rebecca Klopper.

Haji Faisal menjelaskan, penolakan tersebut dilakukan karena dirinya sangat menyayangi putranya. Ia menginginkan yang terbaik untuk anaknya dan berharap Fadly bisa menemukan pasangan yang lebih baik.

Haji Faisal menilai hubungan dengan Rebecca Klopper akan menjadi beban bagi Fadly, apalagi jika mereka sudah menikah dan memiliki anak.

Perubahan sikap Haji Faisal sangat jelas, walau awalnya merestui hubungan antara putranya dengan Rebecca Klopper.

Bahkan, ia menganggap Rebecca adalah anaknya sendiri. Namun, semuanya berubah setelah video asusila yang menampilkan Rebecca Klopper tersebar.

Hal itu terlihat jelas setelah akun di salah satu media sosial Twitter atau X membagikan konten video, mulai dari melakukan aksi masturbasi hingga berhubungan intim atau museum, yang kemudian viral di berbagai media sosial.

"Dulu saya terima, karena saya nggak tahu. Saya terima, welcome, saya anggap seperti anak sendiri. Tapi dengan adanya latar belakang (Rebecca Klopper-red) yang seperti itu (video syur), sudah tidak baik orangnya," kata ayah Fadly Faisal, kutip pada Sabtu 9 September 2023.

Dengan tegas menyatakan tak akan merestui hubungan mereka, bahkan keluarga besar mereka pun menolak Rebecca Klopper sebagai calon anggota keluarga mereka. Menurut Haji Faisal, semuanya sudah tidak sesuai lagi dengan Rebecca, dan mereka sudah kehilangan simpati padanya.

"Bukan kita saja, semua keluarga besar sudah tidak tertarik. Kita sudah nggak respect, kita sudah nggak cocok!"

Sikap yang semula penuh restu berubah menjadi penolakan tegas setelah kasus video asusila terkuak.

Rebecca Klopper Tampil Berhijab, Netizen Nyindir Tak Istiqomah