Kabar Kurang Menyenangkan Dialamk Irwansyah Alami Kecelakaan

Irwansyah dan Zaskia Sungkar
Sumber :
  • unggahan Instagram @zaskiasungkar15

BandungKabar kurang menyenangkan diungkapkan Irwansyah dalam unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya. Diketahui, ia harus mendapat perawatan medis pasca kecelakaan tersebut.

Melalui postingan tersebut, suami Zaskia Sungkar itu menjelaskan jika dirinya jatuh saat berkuda hingga mengalami bagian tangan patah.

Dalam foto tersebut, pria berusia 38 tahun itu terlihat terbaring lemas di ranjang rumah sakit.

Meski begitu, ia tetap memperlihatkan senyuman kea rah kamera sambil ditemani anak tercinta.

“Musibah dan rizky dari Allah. Musibah karena tangan patah jatoh berkuda. Rizky krn semakin faham Allah kasih istri dan anak yg luar biasa syg sm aku MasyaAllah,” bunyi caption unggahan Irwansyah dikutip dari antvklik.com Sabtu, 9 September 2023.

Postingan pemberitaan bencana tersebut pun langsung dikomentari banyak netizen. Mereka juga menyampaikan doa untuk kesembuhan.

“MasyaAllah... ketika diberi ujian masih tetap bersyukur... mudahkan yg Allah kak Irwan untuk pemulihan.. ampuni dosa2 nya... dan mudahkan hamba menjadi hmbamu yg mudah bersyukur . Amiinnn,” komentar salah seorang netizen.

“Syafakallah laa ba'sa thohuruun Insyaallah. Segera sehat sempurna mas @irwansyah_15 Aamiin yaa Robb,” ungkap yang lain.

“Lekas sembuh ya bang , semoga anda dan keluarga diberikan ketabahan atas semuanya dan di lindungi oleh allah,” imbuh netizen.

“Cepet sehat kak, smg cepet d angkat sakitny, jg bs kembali aktivitas lgi seperti biasa. Ati2 lain kali ya, Bismillah, smngat,” kata yang lain.

Ungkapan doa tak hanya datang dari netizen, ternyata ada sederet artis Tanah Air yang menyampaikan hal serupa di kolom komentar.

“Wanceee maaf baru tau kamu kecelakaan , lekas kembali pulih yaaa Wan,” tulis Melly Goeslaw.

“Huwaaaa ... Get well soon,” tambah Nana Mirdad.

“Get well soon broo,” komentar Baim Wong.

Bikin Konten Ekstrim, Youtuber Dede Inoen Keracunan Usai Makan Kotoran Kuda: Lemes