Begini Sikap Nisya Ahmad Saat Tahu Rafathar Dibully Teman Sekolah: Harus Cerdas lah…

Nisya Ahmad
Sumber :
  • intipseleb

BandungNisya mengungkapkan bahwa Rafathar, sebagai seorang pria, perlu mengalami tahapan perubahan dan pertumbuhan seperti anak-anak lainnya. Namun, ia juga berharap bahwa keturunan Raffi dan Nagita tersebut akan lebih pintar dalam mengatasi permasalahan.

Ditanya Soal Gaji Menjadi Pengasuh Cipung, Ini Jawaban Sus Rini

"Ya namanya anak laki-laki. Justru itu proses anak-anak untuk menyelesaikan masalah. Kalau misal diiniin (dipukul), ya harus bisa melindungi diri," ucap Nisya Ahmad.

Nisya, di sisi lain, mengatakan bahwa respons Nagita Slavina yang sampai menangis ketika mendengar Rafathar ditonjok adalah wajar sebagai seorang ibu. Sebagai orang tua, Nagita pasti kaget mendengar berita buruk tentang putranya.

Ibunda Minta Bintang Lakukan Ini Sebelum Akhirnya Tewas, Kakak Senior Tega Bully Hingga Tewas

Nisya Ahmad

Photo :
  • intipseleb

"Ya wajar, namanya ibu pasti kaget. Aku juga pernah anakku berantem di sekolah," kata Nisya Ahmad

Kirim Kode SOS, Ini Pesan Terakhir Bintang ke Ibunda Sebelum Dibully Hingga Tewas

Anak dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, ditinjau oleh temannya di sekolah. Tantenya, Nisya Ahmad, mengatakan kepada awak media bahwa dia belum mendengar kabar tersebut secara menyeluruh.

"Aku belum denger detailnya sih," ungkap Nisya Ahmad kepada awak media di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, pada beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title