Wika Salim Ucapkan Terimakasih Usai Dihujat Warganet

Wika Salim
Sumber :
  • pinterest

VIVA BandungWika Salim mengungakapkan kondisinya setelah sebelumnya ia menangis sesenggukan karena mendapatkan hujatan dan disebut penyanyi cuma jual badan doang.

Tamara Tyasmara Dihujat Netizen, Keluarga Buka Suara: Ingin Jalani Proses Ini dengan Tenang

Namun, kini wanita kelahiran Bogor itu mengaku sudah merasa lebih baik. Ia mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang sudah memberinya kritik dan hujatan.

"Makasih semua kritikan masukan bahkan hujatan yang sudah dikasih ke aku. Sebagai pengingat juga buat aku untuk jadi lebih baik dan perbaiki yang memang kurang," tulis Wika Salim dikutip dari Instagram Storynya, Jum'at (8/9/2023).

Dibanjiri Hujatan Netizen, Pihak Keluarga Tamara Tyasmara Tegaskan Hal Ini

Pedangdut 31 tahun itu pun menjelaskan seperti apa prosesnya dalam berkarya di industri hiburan. Ternyata, Wika Salim sudah lama ingin merilis single baru tapi ragu.

"Sebenernya, aku emang sudah dari lama kepengin banget rilis lagu. Cuma emang rasa takutnya jadi lebih besar karena masalah sering baca komentar negatif," kata Wika Salim.

Pakar Ekspresi Minta Netizen Tidak Sudutkan Tamara Tyasmara Soal Kematian Dante

Wika Salim

Photo :
  • Instagram @wikasalim

Kendati demikian, Wika Salim tetap menyadari bahwa perasaannya itu hanya akan menghambat kariernya. Padahal, masih banyak orang yang tetap mendukungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title