Wika Salim Ucapkan Terimakasih Usai Dihujat Warganet

Wika Salim
Sumber :
  • pinterest

VIVA BandungWika Salim mengungakapkan kondisinya setelah sebelumnya ia menangis sesenggukan karena mendapatkan hujatan dan disebut penyanyi cuma jual badan doang.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Namun, kini wanita kelahiran Bogor itu mengaku sudah merasa lebih baik. Ia mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang sudah memberinya kritik dan hujatan.

"Makasih semua kritikan masukan bahkan hujatan yang sudah dikasih ke aku. Sebagai pengingat juga buat aku untuk jadi lebih baik dan perbaiki yang memang kurang," tulis Wika Salim dikutip dari Instagram Storynya, Jum'at (8/9/2023).

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Pedangdut 31 tahun itu pun menjelaskan seperti apa prosesnya dalam berkarya di industri hiburan. Ternyata, Wika Salim sudah lama ingin merilis single baru tapi ragu.

"Sebenernya, aku emang sudah dari lama kepengin banget rilis lagu. Cuma emang rasa takutnya jadi lebih besar karena masalah sering baca komentar negatif," kata Wika Salim.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Wika Salim

Photo :
  • Instagram @wikasalim

Kendati demikian, Wika Salim tetap menyadari bahwa perasaannya itu hanya akan menghambat kariernya. Padahal, masih banyak orang yang tetap mendukungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title