Totalitas ! Natasha Wilona Rela Rambut Rusak Demi Tampil Sempurna di Film

Natasya Wilona
Sumber :
  • Instagram Natasya Wilona

Viva Bandung – Artis Tanah Air, Natasha Wilona menjadi salah satu pemeran dalam film Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri. Dalam film itu, Wilona didapuk menjadi karakter utama.

Cara Nikmati Ratusan Film Secara Gratis Melalui Browser Yandex

Saat menghadiri konferensi pers, Wilona mengaku ingin membuat penampilannya di film itu tampak berbeda dan bisa menggambarkan karakter yang dimainkannya dengan sempurna. Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Perbedaan Penampilan Natasha Wilona

Tutorial Log In Yandex, Nikmati Keseruan Film Terbaru Secara Gratis

Wilona mengaku ingin membuat perbedaan mencolok pada penampilannya di film ini. Ia tak ingin karakternya sama persis dengan prekuel film Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri.

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

“Kalau pengembangan peran sih udah pasti karena sudah bisa dilihat dari look sangat jauh berbeda dengan yang pertama,” ungkap Natasha Wilona kepada awak media di kawasan Senayan, Jakarta, pada Jumat, 8 September 2023.

Bukan hanya secara tampilan luar, Wilona juga ingin karakternya bisa tampak lebih dewasa dibandingkan film prekuelnya, Aku Tahu Kapan Kamu Mati. Kali ini, Wilona dituntut untuk bisa keluar dari zona nyamannya sebagai aktris.

Halaman Selanjutnya
img_title