Larissa Chou Cerita Awal Mula Bertemu Ikram Rosadi

Larissa Chou dan ikram rosadi
Sumber :
  • intipseleb

VIVA Bandung –Pernikahan Ikram Rosadi dan Larissa Chou kerap diperbincangkan di kalangan netizen. Baru-baru ini, sang selebgram mengungkap pertama kali bertemu dengan suaminya.

Dalam siaran langsung di Instagram pribadinya, Larissa Chou ditanyai tentang pertama kali bertemu suaminya. Ia mengungkapkan, Ikram Rosadi awalnya tidak mengenal selebgram tersebut,

Bahkan ia tak tahu jika selebgram tersebut sangat terkenal. Saat tahu followers Larissa Chou mencapai 2 juta, Ikram Rosadi pun merasa kaget.

“Nah beliau tuh pas awal dikenalin gak kenal aku, jadi dia mencari Instagram aku 10 menit sebelum jumpa, kaget lah beliau kok followers-nya 2 juta, Saha ieu (siapa ini) kok followersnya 2 juta gitu,” ungkap Larissa Chou, dilansir dari akun Instagram Rumpi Gosip pada 10 September 2023.

Perkenalan Larissa Chou dan Ikram Rosadi disebut dijembatani oleh seorang teman. Usai mereka berkenalan, Ikram baru mendekati ibu 1 anak tersebut secara gentle.

“Jadi dikenalin sama teman,” ungkap ibu dari Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan tersebut.

“Jadi gak kenal dia sebelumnya, siapa itu Larissa Chou, baru lah kenalan, jadi gak ada beliau reach out aku duluan, abis dikenalin beliau baru beliau setelah dijembatani sama teman aku, secara gentle tetep,” paparnya lagi.

Larissa Chou kemudian mengungkapkan bahwa sebelumnya pria yang ingin mendekatinya mengetahui siapa dirinya. Berbeda dengan Ikram Rosadi yang saat ini ia pilih dan belum mengetahui siapa dirinya.

“Jadi yang membedakan biasanya kan kalau cowok-cowok yang mau ngedeketin udah tahu nih Larissa, target lah kalau gua mau ngejar Larissa, kalau dia gak tahu aku, itu yang membuat aku yang ‘Oh dia gak kenal gue nih’, itu yang membuat dia jadi beda dari yang lain,” ungkapnya lagi.

“Dari sekian banyak teh, dia yang gak kenal aku, yang terpilih teh yang gak kenal, yang menanyakan ‘saha ieu’,” jelas Larissa Chou tentang pertemuannya pertama kali dengan Ikram Rosadi.

Sinopsis Film Avatar The Last Airbender Live-Action yang Tayang di Netflix