Netizen Soroti Tubuh Bella Bonita Diduga Hamil

Denny Caknan dan bella bonita
Sumber :
  • jagodangdut

VIVA Bandung –Sosok Bella Bonita ramai diperbincangkan publik, usai ia menikah dengan Denny Caknan pada 7 Juli 2023.

Pemilik nama asli Bella Bonita Rafnortfic Agassy ini dikabarkan tengah hamil setelah 2 bulan menikah dengan Denny Caknan. Hal tersebut terlihat dari unggahan endorsement terbaru Bella Bonita yang memperlihatkan perutnya terlihat jelas membesar saat mengenakan jubah mandi atau bathrobe.

Tak hanya salah fokus dengan aura cantiknya yang kian terpancar, netizen justru menyoroti bentuk perut Bella Bonita yang dinilai menonjol dan membesar.

"Keliatan yah aura hamilnya, tinggal hitung berapa bulan," tulis komentar netter, dilansir dari Intipseleb pada Minggu, 10 September 2023.

"Aura bumil memang beda, sehat2 salfok pertunya ngembang," sahut netter.

"Mba belbon lagi hamil ya, kaya udah hamil gede ya," timpal netter.

Ramainya kabar soal kehamilan Bella Bonita yang diungkap oleh Denny Caknan lewat perhatiannya sebagai suami, benarkah Bella Bonita sempat ngidam pentol?

Sebelumnya, pelantun lagu 'Cundamani' itu sempat memberi kode jika istrinya harus extra hati-hati menjaga kesehatan sesuai anjuran dokter.

"Aku mau kerja kamu di rumah udah nggak boleh capek-capek ya," ujar Denny Caknan di story Instagram.

Namun sayangnya ditengah Denny pamit untuk pergi bekerja, model asal Madiun itu justru merengek ingin makan bakso pentol.

"Mo aku ikut, ikut. Kamu kerja aku ikut, di kantor maem pentol," jawab Bella Bonita.

"Ikut piye toh. Udah di rumah istirahat. Ojok capek-capek ya, kan nggak boleh capek... kata dokter," tutup Denny Caknan.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy