Belum Lakukan Tes DNA Ulang, Anak DJ Verny Panggil Denny Sumargo Ayah

Denny Sumargo dan Verny Hasan
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA BandungDenny Sumargo terang-terangan menerima tantangan tes ulang DNA anak DJ Verny Hasan. Padahal sang DJ meminta tes DNA kedua dilakukan di salah satu rumah sakit di Singapura.

Meski begitu, dia tak punya kewajiban untuk menuruti permintaan Verny Hasan.

“Yang pertama, itu bener kata pak Anwar, gak ada kewajiban (melakukan tes DNA),” kata Denny Sumargo dalam tayangan YouTube Was Was dikutip Sabtu (9/9).

Hanya saja aktor yang akrab disapa Densu itu mau menerima permintaan tes DNA ulang lantaran merasa punya tanggung jawab moral kepada publik.

“Saya hanya melakukan ini karena hanya ada konsekuensi moral dan juga ada tanggung jawab publik yang saya berikan untuk sebuah pembelajaran dan untuk sebuah tanggung jawab,” tuturnya.

Di sisi lain, ia berharap dengan adanya tes DNA kedua ini bisa memberikan pengertian ke anak Verny Hasan nantinya. Hal ini berkaitan dengan pandangan anak Verny Hasan yang telah menganggap dirinya sebagai ayah kandung.

Densu tidak ingin anak Verny Hasan berpikir demikian setelah tes DNA ulang dilakukan. “Dan juga untuk sebagai informasi kepada pihak anak itu nanti,” kata Denny Sumargo.

“Karena anak itu udh kemakan dari kecil, dia itu tahunya bapaknya Densu," imbuhnya.

Suami Olivia Allan mengetahui kalau anak Verny Hasan telah menganggapnya ayah kandung sejak tes DNA pertama.

“Kita waktu itu tanya ke anak itu, mama saya atau manajer saya yang tanya, waktu kita mau ambil tes DNA pertama. Ditanya, ‘Bapak kamu siapa?’ (Kata anak Verny), ‘Bapak saya Densu.’ (Ditanya lagi), ‘Kata siapa?’ (Anak Verny jawab), ‘Kata mamah’. Jadi, anak ini kan kasihan,” terang Densu.

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf