Fuji Utami Rela Terbang ke Surabay Demk Nonton Asnawi Mangkualam

asnawi
Sumber :
  • intipseleb

VIVA Bandung –Kesuksesan tersebut membuat para penggemarnya histeris dan heboh, Fuji pun disinyalir rela terbang ke Surabaya untuk menyaksikan pertandingan FIFA Matchday.

Rumor kedekatan Fuji dan Asnawi Mangkualam usai keduanya bertemu di Jepang usai pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha, kini mantan kekasih Thariq Halilintar, hadir menyaksikan pertandingan FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, dilansir dari Intipseleb pada Jumat, 8 September 2023.

Fuji yang terlihat duduk di bangku VIP ditemani crazy rich Surabaya Delta Hesti. Bahkan, momen Fuji menyaksikan pertandingan tersebut disinyalir didedikasikan untuk kapten timnas Asnawi Mangkualam.

Bak menjawab kebenaran soal kedekatan Fuji dan Asnawi Mangkualam, beredar video dan potret terbaru Fuji yang tengah asik malam Minggu dengan seorang pria misterius menggunakan hoodi putih dan celana pendek coklat diduga Asnawi.

Video tersebut direkam oleh salah satu pengunjung mall yang melihat Fuji dan pria misterius itu tengah asik ngobrol dan duduk berdua di depan mall. Meskipun tak terlihat jelas pria yang bersama Fuji tersebut, namun netizen sangat yakin jika itu Asnawi Mangkualam terlihat dari postur tubuh dan jaket yang dimilikinya.

Momen Fuji dan Asnawi keciduk jalan bersama itu viral di TikTok dan salah satunya diunggah oleh akun @girls_blooming. Namun sejauh ini kedua belah pihak baik Fuji ataupun Asnawi belum buka suara.

Diramal Hard Gumay Bakal Menikah dengan Seseorang Ini, Fuji: "Aneh Banget Sumpah"