Verny Hasan Pilih Rumah Sakit Singapura untuk Tes DNA Ulang, Ini Alasannya

Denny Sumargo dan Verny Hasan
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Bandung – Pria yang akrab disapa Densus ini pun tak menampik pernah berhubungan dengan Verny Hasan. Namun ia bersikeras kalau anak yang dikandung Verny bukanlah darah dagingnya.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Denny Sumargo dan Verny Hasan sempat terlibat konflik pada 2013. Ini karena sang DJ mengaku mengandung anak dari sang YouTuber.

Denny Sumargo

Photo :
  • Istimewa
Klarifikasi Una Dembler Soal Serobot Antrian hingga Meludahi Penonton Bruno Mars

Akhirnya, Densu memutuskan untuk melakukan uji DNA guna membuktikan dakwaan tersebut. Verny memang bukan anak kandungnya.

Namun, baru-baru ini DJ Verny Hasan meminta Denny Sumargo sekali lagi untuk menjalani tes DNA lagi. Dia mengatakan bahwa tes DNA ini dilakukan di rumah sakit yang dia pilih.

Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura, Selebgram Una Dembler Dihujat Netizen Indonesia

Lebih lanjut, situasi DJ Verny Hasan dan Denny Sumargo menghadapi perkembangan terbaru. Kedua pihak setuju untuk melakukan tes DNA lagi sebagai bukti mengenai keaslian status anak dari DJ Verny Hasan.

Pada diketahui, tes genetik Denny Sumargo dan Verny Hasan hendak dilakukan di Singapura. Pengacara Verny Hasan, Jeffry Simatupang, menunjukkan bahwa kliennya telah mengurus paspor untuk menjalani uji DNA lanjutan.

Halaman Selanjutnya
img_title