Isu Kedekatan Kian Kencang, Gilga Sahid Terlihat Khawatir dengan Kondisi Happy Asmara

happy asmara
Sumber :
  • jagodangdut

VIVA BandungIsu kedekatan penyanyi asal Madiun Gilga Sahid hingga Happy Asmara semakin kencang dan bikin heboh.

Bak rasa kecewa karena gagal berduet di atas panggung bersama Happy Asmara, pelantun lagu "Nemen" itu tampak was-was sekaligus khawatir saat mengetahui kondisi kesehatan Happy menurun hingga dilarikan ke rumah sakit.

Bahkan dalam unggahan Instagram story-nya, Gilga seolah mengisyaratkan bahwa dirinya sangat merindukan Happy Asmara yang sama-sama sibuk tampil.

"Ketika sehat dan rindu sama mahal nya" tulis story Gilga Sahid, dilansir dari Intipseleb pada Senin, 11 September 2023.

Bukan kali ini saja penyanyi cantik asal Kediri, Happy Asmara kerap terjatuh dan sakit-sakitan saat tampil antar kota, bahkan sampai pingsan di atas panggung.

Kali ini, kondisi kesehatan Happy Asmara dikabarkan kembali memburuk dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit terdekat. Melalui unggahan salah satu fans @eryca_smith89 terlihat kondisi Happy Asmara terlihat sangat pucat dan lemas hingga harus duduk di kursi roda saat turun dari panggung dan langsung dilarikan ke ruang gawat darurat (IGD) pukul RS terdekat di Colomadu, Karanganyar.

Akun tersebut bahkan memperlihatkan kondisi Happy yang terbaring lemas di ranjang rumah sakit dengan selang infus di tangannya sambil menahan rasa sakit. Dibocorkan akun Eryca, selama beberapa hari terakhir Happy Asmara kerap mengeluh sakit perut di area perut.

Happy Asmara Sebut Saling Menghargai Omong Kosong