Dibandingkan dengan Fuji, Mantan Pacar Asnawi Ternyata Anak Seorang Pejabat

Fuji dan Zhadela Putri
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung – Kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam baru-baru ini dikabarkan sedang dekat dengan Fuji. Hal itu diketahui dalam unggahan video yang sempat viral di media sosial baru-baru ini.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Dalam video itu, tampak sosok Asnawi Mangkualam yang terciduk tengah menghabiskan waktu malam mingguan diduga bersama Fuji pada Sabtu (9/9/2023) malam. 

Sontak saja, kedekatan Fuji dan Asnawi pun menyeret sosok mantan pacar dari kapten Timnas U-23 ini, yakni Zhadela Putri.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Mengutip akun Tiktok @choco_cheesey, tampak sederet potret Asnawi dengan mantannya yang menggunakan hijab. Kemudian akun tersebut memperlihatkan sederet momen Asnawi bersama Zhadela Putri, saat masih menjadi sepasang kekasih yang kerap menghabiskan waktu bersama. 

Mereka terlihat sering membagikan momen bahagia yang pernah dilewati bersama dengan sang mantan. Mulai dari pelukan setelah nonton bola, semobil bersama, merayakan hari ulang tahu, belanja barenga, dan masih banyak hal manis lainnyayang pernah dilakukan Asnawi dan Zhadela. 

Ini Aplikasi Viral Penghasil Uang, Tiap Hari Dapat DANA Rp2 Juta

Usut punya usut, ternyata mantan pacar Asnawi bukan orang sembarangan. Pemilik nama lengkap Zhadela Putri Arisafael Januar ini diam-diam memiliki akun Instagram @zhadela dengan 102 ribu followers.

Selain itu, ternyata identitas ayah kandung dari Zhadela Putri juga ramai diperbincangkan. Usut punya usut ternyata ayah Zhadela merupakan seorang pejabat. Hal tersebut diketahui dari salah satu foto keluarga yang dipajang di Instagram, Zhadela Putri ternyata putri dari Andi Januar Jaury Dharwis anggota Komisi C DPRD Provinsi Sulawesi Selatan 2019-2024.

Halaman Selanjutnya
img_title