Momen Haru, Aurel Hermansyah Menangis Saat Sungkem ke Raul Lemos

Atta Halilintar, Ameena, dan Aurel Hermansyah
Sumber :
  • unggahan Instagram @attahalilintar

VIVA BandungAurel Hermansyah baru saja menggelar mitoni atau acara bulanan 7 yang sangat mewah. Menyambut kelahiran anak keduanya, Aurel dan Atta kompak memilih konsep serba ungu untuk acara spesial tersebut.

Meski hubungannya dengan Raul Lemos kurang baik, ibu Ameena tampak terharu saat berpamitan dengan ayahnya di acara Mitoni.

Kris Dayanti yang berkolaborasi dengan Raul Lemos hadir dan terlibat dalam acara Mitoni 7 bulanan Aurel Hermansyah sukses membuat heboh warganet.

Pasalnya, saat prosesi sungkeman, Aurel Hermansyah tampak mendapat ciuman hangat dari Raul hingga membuat matanya berkaca-kaca.

Sebuah video singkat yang beredar di akun @rumpi_gosip memperlihatkan betapa sakralnya acara Mitoni Aurel hingga terasa sangat khidmat.

"Masyaallah lengkap banget beruntung banget jadi Aurel dikelilingi oleh orang-orang yang sayang," tulis netter, Senin, 11 September 2023.

"Ikut senang liatnya, Atta hebat bisa menyatukan semua keluarga ini," sahut netter lainnya. "Aurel hebat bisa berdamai dengan keadaan, salut sama Aurel," kata netter.

Rasa bahagia tengah dirasakan oleh keluarga kecil Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang baru saja melangsungkan prosesi mitoni adat Jawa atau 7 bulanan sebagai bentuk syukur atas kehamilan anak keduanya.

Mengundang keluarga besar dan kerabat terdekat untuk ikut menyaksikan kebahagiaan mereka, Aurel dan Atta kompak mengusung konsep serba ungu dalam acara spesialnya itu. Tangis air mata bahagia Aurel Hermansyah pun tak terbendung saat seluruh keluarganya ikut memberikan doa untuk kelancaran dan keselamatan calon baby A kedua.

Dioperasi Hari Ini, Ini Penyakit Atta Halilintar