Nikita Mirzani Tega, Tak Mau Loly Jadi Anaknya: Sudah Aku Block….

Nikita Mirzani dan Loly
Sumber :
  • intipseleb

Bandung – Sekarang, Nikita Mirzani mengungkapkan hubungannya dengan anak perempuannya, Loly. Ia mengatakan dia tidak bisa berbicara dengan Loly karena dia diblokir.

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

Artis Tanah Air Nikita Mirzani tampaknya dengan tegas meminta anak perempuannya, Loly, untuk tidak pulang ke Indonesia. Selain itu, dia memutuskan untuk tidak berkomunikasi dengan anak perempuannya dan menolak untuk menganggap Loly sebagai anaknya.

“Nggak ada hubungannya (dengan Loly) sekarang. Ya kan saya diblok. Saya sebagai orangtua sudah lakukan yang terbaik, apalagi sebagai single parent. Terus saya harus ngapain, nangis-nangis datang ke sana, kan yang salah dia bukan saya. Dia sudah menyebut dirinya sebagai orang dewasa, ya sudah," kata Nikita Mirzani, dikutip dari TikTok Simplyfy.

Diduga Settingan, Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Sebatas Kampanye

Nikita Mirzani Hargai Keputusan Loly Tak Mau Berhubungan Dengannya

Photo :
  • Intipseleb

"Dia mau bebas ya silakan, bebas aja. Kita satu keluarga sudah mengikhlaskan apa pun yang dia lakukan, bagaimana di sana, ya terserah aja," ujarnya lagi.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Selain itu, rekan Dicky Difie ini sudah meninggalkan anak perempuannya dan tidak menganggap Loly sebagai anaknya.

“Saya juga gak peduli dia pulang mau enggak, terserah aja. Suatu saat dia akan merasakan pahit susahnya menjadi seorang ibu apalagi single parent yang membiayai hidup sendiri kan. Kalau sekarang udah numb, sudah mengikhlaskan dia. Jangan dibawa-bawa lagi nama saya, jadi aja diri sendiri,” ucap Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
img_title