Ungkapan Reza Artamevia Mengenai Kedekatan Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid
Sumber :
  • intipseleb

Viva BandungReza Artamevia akhirnya buka suara mengenai kabar kedekatan antara putrinya Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar. Akhir-akhir ini, media sosial memang ramai oleh berita terkait kedekatan Aaliyah dengan Thariq.

Habib Umar Blak-blakan Ungkap Tanda Kemunculan Imam Mahdi, Gerhana Matahari di 15 Ramadhan

Reza hadir dalam acara tujuh bulanan kehamilan Aurel Hermansyah. Ketika ditemui oleh awak media di sela-sela acara, Reza enggan berkomentar banyak mengenai berita kedekatan Aaliyah dan Thariq.

Reza menjelaskan bahwa itu adalah urusan anak remaja. Sebagai seorang ibu, Reza mengaku akan selalu memberi doa terbaik untuk Aaliyah. 

Aura Kasih Dekat dengan Pria Ini, Tanda-tanda Calon Suami Idaman

"Itu urusan remaja. Ibunya kita tenang aja kita berdoa aja," kata Reza Artamevia dikutip dari tayangan di kanal YouTube Seleb Oncam News, Senin, 11 September 2023.

Dalam acara 7 Bulanan itu, Reza Artamevia juga bertemu dengan keluarga Thariq yakni keluarga Gen Halilintar. Reza mengaku sudah dikenalkan dengan Gen Halilintar. Video pertemuan Reza dengan Lenggogeni Faruk, ibunda dari Thariq juga viral di media sosial. 

3 Tahun Menjada, Kini Aura Kasih Dekat dengan Pria Ini: Calon Suami Idaman?

"Tadi dikenalin. Tadi dikenalin ya," kata Reza Artamevia.

Pada saat ditemui beberapa waktu yang lalu di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, ibu sambung Aaliyah, Angelina Sondakh mengatakan dirinya membebebaskan Aaliyah dekat dengan siapapun, asalkan pria itu dapat membawa pengaruh baik.

Halaman Selanjutnya
img_title