Asnawi Mangkualam Kencan Bareng Fuji, Netizen Beri Dukungan

asnawi
Sumber :
  • intipseleb

BandungFuji sering dijodoh-jodohkan dengan beberapa pria tampan setelah berpisah dari Thariq Halilintar, salah satunya El Rumi. Namun, ketika mereka melihat potret Asnawi dan Fuji yang dianggap mirip, netizen berbalik haluan.

El Rumi Bakal Rayakan Idul Fitri 2024 sama Maia Estianty, Siapkan Puluhan Juta THR

Saat Fuji dan Asnawi menghadiri pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha, perjodohan itu terjadi. Di saat hangout bersama tim brides dan mengambil foto bersama, Fuji dan Asnawi dibuat salfok hingga banyak netter yang menjodoh-jodohkannya.

Mengjutkannnya lagi, Fuji An hadir ke stadion tempat pertandingan Asnawi Mangkualam membuat netizen di media sosial heboh. Meskipun Fuji berusaha menutupi dirinya dengan mengenakan topi dan masker, wajahnya tetap dikenal publik. Bahkan adik Fadly Faisal duduk di barisan depan bersama temannya.

El Rumi Siapkan THR Lebaran 2024 Puluhan Juta, Beruntung Kalian yang Masuk Daftar

 Setelah salah satu penonton mengajaknya berfoto, sosoknya menjadi lebih jelas. Fuji bergegas meninggalkan tribun dengan menggunakan kacamata hitam dan mengarahkan jempolnya ke ponsel orang tersebut.

Diketahui bahwa Asnawi membela Timnas Indonesia dalam laga FIFA Match Day melawan Turkmenistan tadi malam di Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Jumat, 8 September 2023.

El Rumi Bagi-Bagi THR Puluhan Juta, Apakah Kalian Masuk Daftar? Ini Kriterianya

Lebih lanjut, Fuji  dan pesepakbola Asnawi Mangkualam kembali jadi perbicangan setelah dijodoh-jodohkan karena hadir di pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha di Jepang.

Di stadion, Fuji menyaksikan pertandingan Asnawi. Bahkan disebutkan bahwa ia akan terbang langsung ke Surabaya.

Halaman Selanjutnya
img_title