Inara Rusli Ngaku Banyak Belajar Dari Sosok Merry Riana

Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram @mommy_starla

VIVA BandungInara Idola Rusli mengaku sempat berkonsultasi ke psikolog sebelum dirinya mengumumkan isu perselingkuhan Virgoun di Instagram pribadi miliknya beberapa waktu lalu. Bahkan, ia melakukan hal tersebut bukan hanya sekali, namun sudah berkali-kali.

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini, Selasa 16 April 2024

"Sebelum viral, aku sudah beberapa kali bolak-balik ke psikolog," ungkap Inara Idola Rusli saat ditemui awak media di Pengadilan Agama Jakarta Barat.Terbaru, Inara tampaknya coba belajar untuk kembali bangkit dari apa yang dialaminya itu.

Terbaru, Inara mengunggah kegiatan terbarunya. Sebagaimana diketahui publik, usai isu perceraian dengan sang suami, Virgoun, Inara mulai aktif di dunia entertainment.

Cara Mudah Dapat Saldo DANA Gratis Rp400 Ribu Tiap Hari, Langsung Cair Hari Ini

Beberapa kali, Inara diundang menjadi narasumber di stasiun TV. Bukan hanya itu, ia pun aktif berjualan hingga melakukan siaran langsung di beberapa media sosial.

Belum lama ini, Inara tampak berkolaborasi atau diundang di YouTube Merry Riana, motivator sekaligus pebisnis. Melalui unggahan Instagram miliknya, Inara mengaku senang bisa berbincang dengan Merry.

Kepergok Mesum Tanpa Busana di Rumah Kosong, Si Pria Ngaku Lagi Becanda

Berdasarkan keterangan Inara, ia berbincang banyak hal. Dua dari perbincangan itu adalah tentang kesehatan mental (mental health) dan bertahan di masa-masa sulit.

“Gimana rasanya ketemu dan bisa kerja bareng idola? Super excited jawabannya. Dari dulu udah sering dengar tentang sosok inspiratif satu ini, ci @merryriana. Perempuan kuat yang berhasil keluar dari masa sulit. Makin seru lagi karena selain sharing soal cara survive di masa sulit kita juga ngobrolin mental health, suatu hal yang aku concern banget,” tulis Inara Idola Rusli dilansir dari Intip Seleb dari Instagram pribadi miliknya pada Senin, 11 September 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title