Ternyata Ini yang Dilakukan Inara Rusli Sebelum Bongkar Perselingkuhan Virgoun

Inara Rusli Bangga Balik Ke Sifat Aslinya
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Akhirnya terungkap kegiatan yang dilakukan Inara Rusli sebelum membongkar kasus perselingkuhan suaminya, Virgoun di Instagram beberapa waktu lalu.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Inara Rusli mengaku sempat berkonsultasi ke psikolog berkali-kali. Hal itu disampaikan oleh Inara Rusli saat diundang ke podcast di YouTube Merry Riana.

"Sebelum viral, aku sudah beberapa kali bolak-balik ke psikolog," kata Inara Rusli dikutip dari Intipseleb, Selasa (12/9/2023).

Rizky Irmansyah Bongkar Borok Nikita Mirzani Usai Putus, Ini Fakta Sebenarnya

Tak hanya itu, Inara Rusli mengungkapkan bahwa dirinya kini mencoba belajar untuk kembali bangkit dari apa yang dialaminya. 

Dia juga menjelaskan bahwa dia berbincang banyak hal. Dua dari perbincangan itu adalah tentang kesehatan mental (mental health) dan bertahan di masa-masa sulit.

Saldo Dana Gratis Rp600 Ribu Cair Hari Ini, Segera Ambil Keburu Habis

Inara Rusli

Photo :
  • Instagram @mommy_starla

“Gimana rasanya ketemu dan bisa kerja bareng idola? Super excited jawabannya. Dari dulu udah sering dengar tentang sosok inspiratif satu ini, ci @merryriana. Perempuan kuat yang berhasil keluar dari masa sulit. Makin seru lagi karena selain sharing soal cara survive di masa sulit kita juga ngobrolin mental health, suatu hal yang aku concern banget,” tulis Inara Rusli dilansir dari Instagram pribadi miliknya pada Senin (11/9/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title