Ditanya Soal Aaliyah Massaid Bakal Calon Menantu, Ibu Thariq Halilintar Bungkam

Ibu Thariq Halilintar
Sumber :
  • intipseleb

BandungThariq Halilintar, kreator konten YouTube, dilaporkan dekat dengan anak perempuan Adjie Massaid, Aaliyah Annisa Jeffar Massaid. Beberapa pengguna internet bahkan mendukung hubungan mereka berdua.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Lihat lebih lanjut tentang bagaimana Geni Faruk, ibu Thariq Halilintar, sempat bertemu dengan Aaliyah Massaid di satu titik.

Thariq Halilintar hadir di acara Mitoni, yang merupakan nama kehamilan tujuh bulan Aurel Hermansyah, pada hari Minggu, 10 September 2023, kemarin, yang menjadi momen pertemuan Geni Faruk dan Aaliyah Massaid. Tidak ada hubungan apa pun antara Geni Faruk dan Aaliyah Massaid pada saat itu.

Sandra Dewi Dihujat Netizen Usai Suaminya Jadi Tersangka Korupsi

Ibu Thariq Halilintar

Photo :
  • intipseleb

Sebuah video singkat yang tersebar luas menunjukkan Geni Faruk sedang asyik berbicara dengan Aaliyah Massaid di tengah. Percakapan mereka seolah-olah mereka sudah lama mengenal satu sama lain.

Sidang Kasus Ibu Norma Risma, Akui Berzina di Kamar dengan Menantu

Ibu Thariq Halilintar juga tampak memegang tangan Aaliyah Massaid. Namun, Thariq, yang sedang bersama kakak laki-lakinya, Atta Halilintar, hanya bisa melihat bagaimana ibu mereka berinteraksi dengan Aaliyah.

Potongan video itu juga menerima banyak tanggapan dari netizen tentang pertemuan keduanya.

Halaman Selanjutnya
img_title