Dewi Perssik Sebut Nikita Mirzani Pernah Pegang Alat Kelamin Suami Jessica Iskandar

Dewi Perssik dan Nikita Mirzani
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Pedangdut Dewi Perssik dan Nikita Mirzani hingga saat ini masih terlibat perseteruan. Terbaru, Dewi Perssik menyebut Nikita Mirzani pernah memegang alat kelamin suami Jessica Iskandar, Vincent Verhaag.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Hal itu diketahui dalam unggahan video akun TikTok @rifansyah_3. Dalam video itu, Dewi Perssik juga menyebut Nikita Mirzani sangat keganjenan alias lagi gatel.

"Jengger klewer klewer kecepirit ini kegatelan dong, guys. Masa punyanya suaminya si Jessica Iskandar, kemaluannya dipegang dong. Ya ampun, padahal itu punya orang, ih najong banget. Terus suaminya si Jessica kayak yang kaget gitu dong, apaan sih maksudnya, kayak nggak terima gitu, lho," ucap Dewi Perssik seperti dikutip VIVA Bandung dari Intipseleb, Selasa (12/9/2023).

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Pelantun lagi Mimpi Manis itu juga mengatakan bahwa Nikita Mirzani tidak tahu malu karena telah memegang kemaluan suami orang. Bahkan dia menyinggung soal Nikita yang selalu gagal dalam menentukan jodoh.

"Ih jengger nggak tahu malu, laki orang lu pegang kemaluannya. Di mana etika lu jengger? Memalukan. Pantas kagak ada yang mau sama lu, kagak ada yang mau nikahi lu. Karena lu terlalu murah, jengger bernanah," sambungnya.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Dewi Perssik dan Nikita Mirzani

Photo :
  • Intipseleb

Sementara itu, Nikita Mirzani malah mengaku sudah malas untuk ribut. Dia bahkan tak emosi walau disindir seperti apapun oleh Dewi Perssik. Kini, dia mengaku  lebih menikmati hidupnya dan bekerja seperti biasa.

Halaman Selanjutnya
img_title